Sebelum Tewas Bunuh Diri, Mantan Jim Carrey Sudah Menikah

Selasa, 06 Oktober 2015 11:08 Penulis: Soraya
Sebelum Tewas Bunuh Diri, Mantan Jim Carrey Sudah Menikah Cathriona White - Jim Carrey © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kabar kematian Cathriona White, mantan pacar Jim Carrey ini memang masih menyisakan luka yang mendalam bagi rekan dan juga orang-orang terdekatnya. Kini, sebuah fakta mengejutkan kembali muncul ke permukaan. Mau tahu?

Sebelum meninggal dunia, ternyata Cathriona sudah berstatus sebagai istri orang. Pria itu bisa dipastikan bukanlah Jim, yang selama ini dikenal sebagai pasangannya meski mereka telah berulang kali putus nyambung, seperti dilansir Daily Mail.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah satu petugas medis daerah Los Angeles melalui sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter. Di sanalah ia menyampaikan jika sebenarnya wanita cantik itu sudah bersuami.

Cathriona ternyata sudah menikah sebelum tewas bunuh diri © instagram.com/littleirishcatCathriona ternyata sudah menikah sebelum tewas bunuh diri © instagram.com/littleirishcat

"Dia (Cathorina) sudah punya suami, dan kami sudah bertemu dengan keluarga dekatnya. Kami tak akan memberikan info lebih lanjut lagi tentang hal ini, namun kami bisa memastikan jika dia benar-benar sudah menikah," tuturnya.

Tak hanya itu saja, salah seorang sumber juga sempat menambahkan jika sebenarnya Cathriona sedang menghadapi sidang perceraian dengan suaminya yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Namun, Jim sama sekali tak mengetahui tentang hal ini.

Sayangnya, hingga saat ini tak diketahui siapakah suami Cathriona dan kapan tepatnya mereka mengucapkan janji suci pernikahan. Tak hanya putus dari Jim, ternyata wanita ini juga sedang menghadapi banyak permasalahan dalam hidupnya. Rest in peace Cathriona, you beautiful angel.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING