Putus, Mantan Pacar Jim Carrey Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Rabu, 30 September 2015 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
Putus, Mantan Pacar Jim Carrey Ditemukan Tewas Bunuh Diri Jim Carrey © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan sekaligus membuat sedih datang dari pacar Jim Carrey, Cathriona White. Wanita 28 tahun itu ditemukan tewas di apartemennya di Los Angeles pada Senin (28/9) lalu oleh dua temannya.

Masih tak diketahui pasti apa penyebab wanita yang terpaut 25 tahun dari Jim itu meninggal. Namun seperti yang dilansir TMZ, Cathriona diyakini tewas gara-gara bunuh diri, lantaran hubunagnnya dengan Jim kandas.

Hal ini seakan dibenarkan lantaran saat jasad Chatriona ditemukan, banyak terdapat obat-obatan berserakan di sekitarnya. Diduga ia sengaja mengonsumsi obat-obatan tersebut hingga membuatnya overdosis. Selain itu, ditemukan juga sepucuk surat untuk Jim.

Cathriona White ditemkan bunuh diri © FameflynetCathriona White ditemkan bunuh diri © Fameflynet

"Setelah bunuh diri, wanita muda itu dibawa keluar dari tempat tinggalnya di Sherman Oaks pada jam delapan malam lebih," tutur Fred Corral, salah satu pihak medis pada HollywoodLife.

Sebelum meninggal, Cathriona pun sempat menuliskan sebuah kicauan yang menunjukkan bahwa dirinya berhenti bermain Twitter. "Sign off dari Twitter. Kuharap aku menjadi cahaya bagi orang-orang yang kusayangi," tulisnya.

Seperti yang diketahui, Cathriona dan Jim sudah menjalin asmara sejak tahun 2012 silam. Hubungan keduanya juga diwarnai dengan kisah putus nyambung hingga pada akhirnya mereka berpisah pada 24 September lalu. Well, kita doakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING