FOTO: Tutupi Perutnya Dengan Mantel, Cameron Diaz Hamil?

Rabu, 06 April 2016 16:08 Penulis: Arai Amelya
FOTO: Tutupi Perutnya Dengan Mantel, Cameron Diaz Hamil? Cameron Diaz © SPLASH
Kapanlagi.com - Aktris cantik Cameron Diaz terlihat tampil di Good Morning America pada Selasa (5/4) kemarin. Hanya saja sosok Diaz menarik perhatian kamera paparazzi lantaran tengah menutup bagian perutnya dengan mantel. Lantas, apakah pemeran Jenny Everdeane dalam GANGS OF THE NEW YORK (2002) itu tengah hamil?

Jika kamu tak tahu, perempuan berusia 43 tahun ini telah menikah dengan Benji Madden pada 2015 lalu. Sehingga jika memang Diaz hamil, maka ini akan menjadi anak pertamanya dengan vokalis Good Charlotte tersebut. Meninggalkan para wartawan yang kepo, Diaz pun melangkah pergi dengan memberikan senyuman lebarnya yang cantik.

Mengenakan bawahan kulot berwarna putih dan blazer abu-abu, aktris SEX TAPE itu melengkapi penampilannya dengan kaos biru-hijau yang serasi dengan sepatu heel birunya. Hanya saja pilihan Diaz untuk menenteng mantel berwarna biru laut yang menutupi perutnya membuat wartawan bertanya-tanya sendiri, seperti dilansir Ace Showbiz.

Seperti ini penampilan Diaz yang menutup perutnyaSeperti ini penampilan Diaz yang menutup perutnya

Belum jelas apakah yang dilakukan Diaz itu untuk menutupi perutnya atau karena cuaca panas sehingga dirinya memilih menenteng mantelnya. Sementara itu dalam berita lain disebutkan jika Diaz sempat mengenang pertemuan pertamanya dengan Madden.

"Hal pertama yang kukatakan saat bertemu dengan Madden adalah 'dia sangat hot'. Bagaimana mungkin aku tak sadar sebelumnya? Kami memang tak pernah berjumpa," cerita Diaz. Bukan berlebihan jika disebutkan kalau Diaz sangat mencintai Madden. Bahkan Diaz sampai menulis buku The Longevity Book: The Science of Aging, the Biology of Strength, and the Privilege of Time.

Dalam bukunya itu, mantan kekasih Justin Timberlake ini menulis kalimat romantis kepada sang suami. 'Terima kasih sudah jadi sahabat baik, guru dan pendamping hidupku. Kau sangat menginspirasiku setiap hari dengan keberanian dan kesetiaan. Terima kasih untuk seluruh dukunganmu atas buku ini dan semuanya dalam hidup. Aku mencintaimu selama-lamanya'.

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING