FOTO: Wajah Lelah Pippa Middleton & James Usai Pesta Pernikahan

Selasa, 23 Mei 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Wajah Lelah Pippa Middleton & James Usai Pesta Pernikahan James Matthews & Pippa Middleton © AFP

Kapanlagi.com - Sabtu, 20 Mei kemarin jadi hari bersejarah bagi pasangan Pippa Middleton dan James Matthews. Keduanya menggelar pernikahan tradisional di Gereja Saint Mark yang terletak di kawasan Englefield dan kemudian dilanjutkan pesta di kediaman orangtua Pippa.

Acara resepsi diadakan di sebuah tenda kaca yang didatangkan langsung dari Belgia. Hanya dihadiri oleh orang-orang dewasa, pesta tersebut dikabarkan berlangsung sangat meriah dan semarak hingga dini hari.

Pippa Middleton terlihat lelah saat berada di bandara © via dailymail.co.ukPippa Middleton terlihat lelah saat berada di bandara © via dailymail.co.uk

Keesokan harinya, Pippa dan James rupanya sudah tak lagi berada di Inggris, karena keduanya tertangkap kamera tiba di bandara Los Angeles. Sehari setelah menggelar acara besar, rupanya membuat James dan Pippa masih kelelahan.

James juga terlihat lelah saat berada di bandara © via dailymail.co.ukJames juga terlihat lelah saat berada di bandara © via dailymail.co.uk

Namun pasangan yang sudah saling mengenal sejak 2007 ini tetap tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang meraka rasakan setelah resmi menjadi suami istri. Keduanya juga sempat tertangkap kamera sama-sama tersenyum saat berbicara.

Pippa dan James dalam perjalanan ke pulau pribadi di Samudra Pasifik © via dailymail.co.ukPippa dan James dalam perjalanan ke pulau pribadi di Samudra Pasifik © via dailymail.co.uk

Usut punya usut, tujuan utama Pippa dan James bukanlah ke LA. Di sana mereka hanya transit sebelum melanjutkan perjalanan di sebuah pulau pribadi yang terletak di Samudra Pasifik yaitu Tetiaroa. Di sanalah, mereka dikabarkan akan berbulan madu, seperti yang dilansir Mirror.

Pulau indah nan eksotis yang jadi tempat bulan madu Pippa dan James © IstimewaPulau indah nan eksotis yang jadi tempat bulan madu Pippa dan James © Istimewa

Pulau tersebut benar-benar menyajikan pemandangan fantastis, termasuk bentangan laut yang biru nan bersih. Untuk tempat tinggal, James dan Pippa kabarnya menyewa sebuah villa dengan harga mulai £3 ribu atau sekitar Rp 52 juta per malam. Masih tak diketahui berapa hari keduanya akan bulan madu di sana.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING