HOLLYWOOD

Kabar Bahagia Akhir Tahun 2020, Pippa Middleton Hamil Anak ke-2

Selasa, 15 Desember 2020 17:20

Pippa Middleton - James Matthews @ AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari adik Kate Middleton, Pippa Middleton. Pippa dan suaminya yang bernama James Matthews akan segera menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Seperti yang dilansir dari People, Pippa Middleton rupanya tengah hamil anak kedua. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Page Six melalui wawancara bersama salah seorang sumber terdekat mereka.

1. Bahagia Sambut Kehamilan Kedua

"Pippa dan James sedang bahagia, ini adalah berita luar biasa di tengah tahun yang sulit ini. Seluruh keluarganya ikut berbahagia," tutur sumber tersebut pada Page Six, seperti yang dilansir dari People.

Seperti yang kita tahu, sejak menikah di tahun 2017 lalu, Pippa Middleton dan James Matthews sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini berusia 2 tahun, Arthur Michael William Matthews. Tak lama lagi si sulung akan menjadi seorang kakak.

2. Kate & William Ikut Bahagia

Sayangnya belum diketahui apa jenis kelamin bayi keduanya ini. Baik Pippa maupun James belum buka suara soal kabar kehamilan yang sukses menghebohkan publik ini.

Sementara itu, salah seorang sumber juga sempat mengatakan pada Us Weekly kalau Kate Middleton dan Pangeran William ikut bahagia mendengar kabar ini. Wah, makin nggak sabar deh ya menantikan seperti apa lucunya adik Arthur nantinya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING