HOLLYWOOD

Menurut Ibu Kate Middleton Pangeran William itu Menantu yang Gimana Sih?

Rabu, 05 Desember 2018 11:48 Penulis: Rezka Aulia

Interview pertama Carole Middleton, puji sang menantu. (AFP)

Kapanlagi.com - Kate Middleton dan Pangeran William memang telah tujuh tahun menikah. Namun meski demikian, Carole Middleton, ibu Kate, belum pernah buka suara apa pun di hadapan media. Namun baru baru ini ia melakukan interview dengan media Inggris, The Telegraph.

"Bila aku dikira biasa saja, itu amat baik, karena itulah aku," ungkap wanita 63 tahun ini dilansir dari The Telegraph.

Interview ini sebagai bagian dari perayaan 30 tahun Party Pieces, bisnis keluarga Middleton. Carole pun memutuskan melakukan interview kepada publik. Hal ini amat monumental mengingat ini menjadi interview pertama Carole.

1. Family First

Wanita yang telah menjadi nenek untuk empat cucu ini tentu membahas kelucuan para cucunya. Kate memberi tiga cucu bangsawan yang menggemaskan. Sedangkan Pippa Middleton baru saja melahirkan anak pertamanya.

Meski amat menjaga kehidupan dna privasi anaknya, Carole berbagi sedikit tentang kehidupan Kate dan Will. Bagi Carole keluarga adalah hal terpenting dalam kehidupannya. "Mereka yang utama dan akan selalu begitu," ungkap Carole.

2. Ketakutan Terbesar

Carole amat mengagumi menantunya dan membahas sosok Duke of Cambridge. "Aku punya dua menantu laki-laki yang baik dan berharap bisa punya menantu perempuan yang baik juga," ujar Carole. Selain Pippa dan Kate ia masih memiliki satu anak lagi yang masih single, James Middleton.

Menikahkan anaknya dengan keluarga Kerajaan Inggris ternyata bukan hal mudah bagi Carol. Ini sempat menjadi ketakutan besar bila anaknya menikah dengan bangsawan dan harus menjauh.

"Ketakutan terbesarku adalah kehilangan (anggota) keluarga, tapi ternyata kami selalu dekat," pungkas Carole.

 


REKOMENDASI
TRENDING