HOLLYWOOD

Rayakan Ultah Ke-70 Pangeran Charles, Ratu Elizabeth Beri Banyak Pujian

Kamis, 15 November 2018 12:30 Penulis: Rezka Aulia

Ratu Elizabeth memuji anak sulungnya. (AFP)

Kapanlagi.com - Pangeran Charles merayakan ulang tahun ke-70 dengan penuh gaya. Sebuah pesta digelar pada Rabu (14/11) di kediaman Ratu Elizabeth II, Istana Buckingham. Pada malam istimewa itu Charles tampak gagah dengan setelan tuksedo hitam sedangkan Camila memakai gaun warna navy yang dilengkapi anting dan kalung berlian.

Peringatan ultah ke-70 ini Sang Ratu menyampaikan pidato manis untuk anaknya. Ia memuji anak sulungnya yang juga calon penerus tahta Kerajaan Inggris.

"Suatu kehormatan bagi seorang ibu mana saja untuk dapat bersulang di hari ulang tahun ke-70 anaknya. Ini berarti kau telah hidup cukup lama untuk melihat anakmu tumbuh.Seperti analogi menanam pohon dan dapat melihatnya tumbuh," ungkap Ratu dilansir dari People.

1. Pujian Dari Ratu

"Ibuku juga melihat aku tumbuh sampai usia 70 tahun. Ia berkata bahwa 70 adalah usia di mana angka di atas kue lebih banyak dari hembusan nafas yang keluar," lanjut Ratu yang kini berusia 93 tahun ini.

Lebih lanjut, Ratu Elizabeth juga memuji dedikasi Pangeran Chales dalam penyelamatan lingkungan. Ia aktif bergerak di konservasi, kesenian, dan amal. "Pewaris tahta yng berdedikasi dan dihormati dalam sejarah serta ayah yang luar biasa. Tentu saja karena didukung oleh istrinya, Camila, ia bisa menjadi lelaki bersemangat dan kreatif," pungkas Ratu.

2. Dihadiri Anak - Menantu

Dalam pesta ini dihadiri anak dan menantu Charles dengan lengkap. Kate Middleton, Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry hadir di malam penuh bahagia ini. Dua pasangan ini mengendarai sendiri mobil mereka tanpa dibantu sopir.

Sebelum menghadiri pesta ayahnya, Kate dan William berada di Yorkshire untuk kunjungan kebangsawanan. Mereka datang di sebuah rumah tunawisma untuk memasak dan makan siang bersama.

3. Arti 70 Tahun

Pesta ini juga dihadiri oleh Putri Eugenie, Putri Beatrice, dan beberapa bangsawan dari Eropa. Dalam pesta ini, Pangeran Charles juga berbagi kesannya berulang tahun ke-70 pada para wartawan.

"Aku tak yakin, ini semua sulit dicerna. Kata 'Many Happy Returns' tak lagi miliki arti sama ketika kau bertambah tua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING