Ultah Ke-70 Pangeran Charles, Istana Rilis Foto Keluarga Candid dan Penuh Keakraban

Rabu, 14 November 2018 08:47 Penulis: Rezka Aulia
Ultah Ke-70 Pangeran Charles, Istana Rilis Foto Keluarga Candid dan Penuh Keakraban Foto keluarga di ultah Pangeran Charles penuh keakraban. (AFP)

Kapanlagi.com - Foto baru dari keluarga Kerajaan Inggris baru saja dipublikasikan. Kali ini dalam rangka peringatan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. Foto ini amat istimewa karena pertama kali mereka tampil kompak dan terlihat Pangeran Louis semakin menggemaskan.

Dalam foto ini, Pangeran Charles duduk disamping Duchess Camilla dan dua cucunya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Para anak dan menantu berada di belakang kursi sembari membagikan senyum mereka. Tampak dress code dalam pemotretn ini adalah nuansa biru. Para bangsawan Inggris terlihat amat anggun namun bersahaja.

George telah tumbuh dengan cepat, kaki panjangnya menggantung saat berada di pangkuan sang kakek. Sedangkan Charlotte tampak sangat imut dengan dress berwarna baby blue di samping Camilla. Pangeran Louis berada dalam buaian Kate Middleton, ia sudah dapat menyangga punggungnya sendiri.

Ekspresi informal keluarga Kerajaan Inggris, hangat penuh keakraban. (instagram.com/kensingtonroyal 14/11/2018 08:10)Ekspresi informal keluarga Kerajaan Inggris, hangat penuh keakraban. (instagram.com/kensingtonroyal 14/11/2018 08:10)

Foto ini diambil dengan cara candid dan menunjukkan ekspresi para bangsawan. Semua tampak tersenyum lepas dan hangat. Bahkan Camilla memeluk Charlotte seraya mengarahkan cucunya itu untuk melihat ke kamera. Meghan juga tampak rileks tertawa dalam pelukan Pangeran Harry.

Meski demikian tak tampak baby bump Meghan Markle dalam pemotretan ini. Foto ini diambil beberapa waktu yang lalu, mengingat betapa padatnya jadwal keluarga ini untuk bisa berkumpul bersama. Tepatnya pada 5 September 2018 di taman kediaman Pangeran Charles, Clarence House.

"Pemotretan ini amat spesial untuk bisa menangkap pose informal dan relaks di sore yang menyenangkan di taman Clarence House," tulis Chris Jackson sang fotografer pemotretan ini.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING