HOLLYWOOD

Cara Meghan Markle Memikat George dan Charlotte yang Amat Adorable

Kamis, 18 Oktober 2018 16:31 Penulis: Rezka Aulia

Ini cara Meghan Markle memukau George dan Charlotte. (AFP)

Kapanlagi.com - Meghan Markle telah disambut positif oleh seluruh keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan sebelum pernikahannya pada bulan Mei lalu. Meghan telah dilibatkan dalam kegiatan kerajaan. Meski awalnya kegiatan macam ini hanya diperuntukkan bagi para bangsawan dan pasangan resmi mereka.

Kakak ipar Meghan, Pangeran William dan Kate Middleton juga amat menyambut positif kehadiran Meghan. Sang Duchess of Cambridge adalah sosok yang amat membantu Meghan dalam masa transisinya. Namun bagaimana dengan dua keponakan Meghan, Pangeran George dan Putri Charlotte?

Ternyata Meghan bisa merebut hati dua balita terkenal ini. Ia dengan mudah akrab dengan anggota termuda Kerajaan Inggris ini. Dilansir dari Bazaar, dari awal perkenalan Meghan telah memenangkan hati kedua buah hati Kate dan Will dengan memasak untuk mereka.

1. Meghan Gemar Memasak

Well, berita ini sebenarnya tak mengejutkan. Karena mantan bintang hollywood satu ini memang gemar memasak. Ia sering membagikan resep dan triknya dalam blog bertema lifestyle yang telah ia non-aktifkan itu.

Bahkan pada pertunangannya dengan Pangeran Harry ia memasak masakan andalannya. Masakannya juga membuat kedua keponakannya terpesona pada Duchess of Sussex ini. Terlebih saat kini ia telah pindah ke Kensington Palace. Keduanya kini resmi 'bertetangga' dan semakin akrab.

2. George - Charlotte Suka Masakan Meghan

"Sebelum Pangeran Louis lahir, Kate membantu Meghan menyesuaikan hidupnya di dalam istana. Kate mengarahkan Meghan dengan seluruh protokol kerajaan yang ada," ungkap sebuah sumber dilansir dari Bazaar.

Meghan membalas kebaikan Kate dengan sering mengirim masakannya. Ia sering kali mengunjungi Kate sambil membawakan cemilan untuk dua keponakannya itu.


REKOMENDASI
TRENDING