HOLLYWOOD

Meghan Markle Bongkar Kehidupannya di Kerajaan Inggris, Ingin Bunuh Diri - Archie Tak Dapat Gelar Pangeran

Senin, 08 Maret 2021 11:23

Pangeran Harry - Meghan Markle © Instagram.com/cbstv

Kapanlagi.com - Meghan Markle mengatakan sempat ingin bunuh diri setelah menikah dengan Pangeran Harry. Perkataannya itu disampaikan bersama Pangeran Harry saat menghadiri wawancara dengan Oprah Winfrey.

Disebutkan pula kalau keluarga kerajaan sempat khawatir dengan seberapa gelap warna kulit Archie, anak Meghan dan Harry saat lahir. Meghan memberikan klaim keluarga kerajaan tidak berniat memberikan perlindungan atau gelar pangeran kepada putranya.

"Mereka mau berbohong untuk melindungi anggota keluarga lainnya, tapi mereka tidak bersedia mengatakan yang sebenarnya untuk melindungiku dan suamiku," kata Meghan.

 

1. Ingin Bunuh Diri

Meghan mengatakan kalau dirinya sempat terpikir untuk bunuh diri setelah menikah dengan Harry. Dirinya tidak kunjung menemukan solusi setelah merasa kesehatan mentalnya terganggu.

Saat Meghan mendatangi staff senior kerajaan untuk mengatasi kesehatan mentalnya, sayangnya permintaannya itu ditolak lantaran akan berdampak buruk kepada keluarga. Kejadian ini menjadi titik puncak yang membuat Meghan dan Harry mundur dari anggota kerajaan seperti dikutip dari 9News (8/3).

 

2. Putus Kontak dengan Pangeran Charles

Lebih lanjut, Harry mengatakan kalau dirinya sangat menghormati Ratu. Dirinya menyebutkan kalau alasan mundur dari anggota kerajaan karena adanya pengaruh dari seseorang.

"Saat kami berada di Canada, kami berbicara dengan nenekku dan ayahku... Sebelum akhirnya dia berhenti menerima panggilan teleponku," kata Harry. Selain itu, Harry menambahkan kalau ada pengaruh orang dalam saat Ratu mengetahui kabar mengejutkan tersebut.

 

3. Jenis Kelamin Anak Kedua

Meghan dan Harry juga mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka. Disebutkan kalau bayi mereka akan berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, mereka telah memiliki anak pertama laki-laki bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

 


REKOMENDASI
TRENDING