HOLLYWOOD

Tanggapi Pengakuan Meghan Markle dan Pangeran Harry Hadapi Tantangan Berliku, Istana Buckingham Rilis Surat Pernyataan

Rabu, 10 Maret 2021 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Pangeran Harry - Meghan Markle. Credit: TPG

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, dalam sebuah sesi wawancara bersama Oprah, keduanya membeberkan berbagai fakta yang mengejutkan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry bercerita mengenai pengalaman mereka yang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari berbagai pihak. Salah satunya yang paling terasa adalah tindakan racial yang dialami oleh Meghan.

1. Pernyataan Istana Buckingham

Atas ramainya pengakuan Meghan dan Pangeran Harry dalam wawancara tersebut, Istana Buckingham mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam surat yang dirilis, pihak keluarga royal Inggris tersebut menunjukkan rasa khawatir mereka.

"Keluarga besar kami turut sedih atas segala tantangan yang dilalui oleh Harry dan Meghan selama bertahun-tahun," ungkap mereka.

2. Akan Dibahas Secara Privat

Pernyataan tersebut dilanjutkan dengan rencana Istana untuk melindungi keluarga Meghan dan Harry. Istana menyebutkan kalau masalah yang mereka hadapi akan dibahas secara private.

"Isu yang diangkat, khususnya tentang ras, sangat mengkhawatirkan. Meski beberapa pihak memiliki ingatan berbeda, isu ini sangat serius dan akan dibahas oleh keluarga secara privat. Harry, Meghan dan Archie akan selalu dianggap sebagai anggota keluarga tercinta," tutup mereka.


REKOMENDASI
TRENDING