HOLLYWOOD

Usai Alami Keguguran, Meghan Markle dan Pangeran Harry Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Senin, 15 Februari 2021 15:58

Meghan Markle - Pangeran Harry © TPG Images

Kapanlagi.com - Sebuah kabar baru saja datang dari keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Duke dan Duchess of Sussex ini tak lama lagi akan menambah anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Seperti yang dilansir dari Time, Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja mengumumkan kehamilan kedua secara resmi pada Minggu (14/12) kemarin. Bertepatan dengan momen Valentine's Day, berita gembira ini disampaikan langsung oleh juru bicara mereka.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi seorang kakak. Duke dan Duchess of Sussex tengah berbahagia menantikan kelahiran anak kedua mereka," tuturnya.

1. Baby Bump Meghan Sudah Besar

Bersamaan dengan pengumuman resmi tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga sempat menjalani photoshoot bersama fotografer sekaligus sahabat dekat mereka, Misan Harriman. Lewat akun Instagram-nya, Misan memamerkan potret mereka yang diabadikan lewat kamera tablet.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, terlihat Meghan dengan baby bump-nya yang sudah besar, berbaring di atas pangkuan Harry. Pasangan ini terlihat begitu bahagia hingga senyum lebar tampak jelas di wajahnya.

2. Sempat Keguguran

Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Tak lama lagi, Archie Harrison Mountbatten-Windsor akan segera menjadi kakak adik bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu.

Terlebih sebelumnya Meghan sempat mengabarkan berita duka kalau ia mengalami keguguran pada bulan Juli lalu di kediaman barunya di Montecito, California. Saat itulah Meghan sempat mengungkapkan seperti apa kronologi kejadian yang merenggut calon bayinya itu. Simak cerita selengkapnya di SINI.


REKOMENDASI
TRENDING