HOLLYWOOD

Meghan Markle Keguguran, Curhat Momen Pedih Saat Kehilangan Calon Bayinya

Kamis, 26 November 2020 22:29

Meghan Markle @ TPG Images

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Cukup lama tak terdengar beritanya, kali ini Meghan mengungkapkan kalau ia baru saja mengalami keguguran pada kehamilannya yang kedua.

Berita ini disampaikan langsung oleh Meghan Markle lewat wawancara bersama The New York Times. Duchess of Sussex ini mengungkapkan kalau ia telah kehilangan calon bayinya yang kedua pada bulan Juli lalu di kediaman barunya bersama Pangeran Harry di Montecito, California.

"(Pagi itu) seperti biasa aku membuat sarapan, memberi makan anjing peliharaan kami, minum vitamin, menemukan kaus kaki yang hilang, mengambil krayon yang jatuh di bawah meja. Mengikat rambutku sebelum menggendong putraku keluar dari ranjangnya," tutur Meghan mengawali ceritanya.

1. Detik-Detik Keguguran

Meghan Markle kemudian melanjutkan, "Setelah mengganti popoknya (Baby Archie), aku merasakan kram perut yang dahsyat. Aku jatuh ke lantai dengan menggendongnya di pelukanku, bersenandung lagu pengantar tidur agar kami berdua tetap tenang, nada ceria yang sangat kontras dengan perasaanku yang bilang ada sesuatu yang tidak beres."

"Aku tahu, di saat aku memeluk anak pertamaku, aku telah kehilangan anak keduaku," curhat pedih Meghan hingga berhasil mencuri perhatian publik dan media.

2.

Beberapa jam setelah kejadian tersebut, Meghan bercerita kalau dirinya sudah dilarikan ke rumah sakit. Ia ditemani Pangeran Harry yang juga sangat terpukul karena kehilangan calon bayi keduanya.

"Aku merasakan kelembapan di telapak tangannya, buku jarinya basah karena air mata kami. Menatap nanar ke arah dinding, mataku berkaca-kaca. Aku berusaha membayangkan bagaimana cara kami pulih setelah ini," pungkasnya.

Be strong Harry & Meghan, we're very sorry that you've lost your baby.


REKOMENDASI
TRENDING