HOLLYWOOD

Photoshoot Perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Tinggalkan Kerajaan Inggris

Senin, 19 Oktober 2020 15:59 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © TPG Images

Kapanlagi.com - Belum genap setahun sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari statusnya sebagai Senior Royals, namun kehidupan mereka di Amerika Serikat juga tak pernah lepas dari sorotan publik. Mereka bahkan sempat komplain karena merasa terganggu dengan kehadiran kamera drone yang terus mengintai rumahnya.

Memilih untuk menjalani kehidupan sebagai orang biasa, tentunya Meghan Markle dan Pangeran Harry tetap punya banyak fans yang selalu menantikan kabar terbaru mereka. Dan kali ini, Time baru saja merilis hasil photoshoot mereka bersama sang Duke dan Duchess of Sussex.

Dilansir dari Us Magazine, Harry dan Meghan baru saja terpilih untuk muncul dalam edisi spesial mereka, Time100 Talks. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1. Hasil Photoshoot Perdana

Lihat saja seperti apa penampakan potret Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bernuansa hitam putih ini. Duduk di atas satu kursi yang sama, keduanya tampak tersenyum bahagia.

Harry yang tampil gagah dengan setelan jasnya pun melemparkan senyum manis ke kamera, sementara Meghan justru melihat ke arah lain. Keduanya kompak memakai outfit formal yang simple dan elegan.

2. Diabadikan di Rumah

Yang lebih spesialnya lagi, rupanya foto ini diabadikan di kediaman mereka yang terletak di kawasan Montecito, California. Disebutkan pula jika fotografer yang bertugas saat itu adalah pria asal Amerika yang bernama Matt Sayles.

Fans yang sudah lama menantikan hal semacam ini pun menyambut foto perdana Meghan dan Harry dengan penuh suka cita. Terlebih mereka sudah tak lagi memakai akun resmi Instagram Sussex Royal sejak bulan Maret lalu.


REKOMENDASI
TRENDING