HOLLYWOOD

Rumahnya Terus-Terusan Diintai Kamera Drone, Meghan Markle & Pangeran Harry Lapor Polisi

Jum'at, 29 Mei 2020 15:15 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle @ TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah pindah dari Kanada, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk menetap di Los Angeles, California. Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini membeli sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan West Coast.

Sayangnya meski sudah pindah ke tempat baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry tetap tak bisa hidup dengan tenang. Privasi mereka tetap saja terganggu karena adanya kamera drone yang terus mengintainya dari atas.

Mulai kehabisan kesabaran, Meghan dan Harry akhirnya tak bisa berdiam diri. Mereka akhirnya melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

 

1. Lapor Polisi

Kabar ini pun dikonfirmasi langsung dari salah seorang petugas kepolisian dari Los Angeles Police Department pada Kamis (28/5) kemarin. "Ada banyak insiden yang terjadi pada pasangan ini (Meghan Markle dan Pangeran Harry, semakin lama semakin meningkat dan menjadi lebih agresif," tuturnya.

"Kamera drone sering terlihat di dekat tempat tinggalnya," imbuhnya menjelaskan gangguan privasi di kediaman pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini.

2. Tak Punya Bodyguard dari Kerajaan

Bersamaan dengan laporan tersebut, seorang sumber lain mengonfirmasi jika pasangan ini tak punya staff keamanan dari pihak Kerajaan Inggris yang menemaninya di California. Jika sebelumnya Meghan terlihat ditemani bodyguard, itu berarti karyawan yang mereka bayar dengan uangnya sendiri.

Tidak hanya meninggalkan kerajaan, Harry dan Meghan juga melepaskan statusnya sebagai anggota Senior Royals. Berkat hal itu, mereka juga kehilangan semua hak bangsawan dan juga tak terikat dengan tugas maupun misi yang mereka jalankan.


REKOMENDASI
TRENDING