HOLLYWOOD

Isi Pesan Teks Pangeran Harry ke Ayah Meghan Markle Akhirnya Terungkap ke Media

Selasa, 21 April 2020 17:27 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Thomas Markle @ TPG Images

Kapanlagi.com - Drama di antara Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Thomas Markle rupanya belum juga berakhir. Tak juga membaik, ayah Meghan itu masih kerap mengumbar masalah pribadi keluarganya pada media.

Terbukti pada Februari kemarin, Thomas Markle sempat menjalani wawancara terbaru lewat sebuah video dokumenter bertajuk 'Thomas Markle: My Story'. Di sanalah ia buka-bukaan tentang drama yang terjadi dan mengomentari keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meninggalkan kerajaan.

Dan kini publik kembali dikejutkan dengan kemunculan isi pesan teks pribadi Pangeran Harry yang pernah dikirimkan untuk ayah mertuanya itu. Berbeda dengan pengakuan Thomas yang bilang tak pernah berkomunikasi dengan putrinya selama bertahun-tahun, pesan Harry justru diabaikan begitu saja.

1. Pesan & Telepon Harry Selalu Diabaikan

"Tom, ini Harry dan aku bakal meneleponmu sekarang. Ku mohon angkatlah, terima kasih," begitu bunyi pesan Pangeran Harry seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Tak berhenti sampai di situ saja, kecewa karena teleponnya yang tak pernah diangkat, Harry kembali mengirim pesan, "Tom, ini Harry lagi! Aku benar-benar ingin berbicara denganmu."

2. Harry Mulai Hilang Kesabaran

Hingga akhirnya kesabaran Harry mulai habis, ia pun mengungkapkan kemarahannya pada sikap Thomas yang suka gembar-gembor di media. Terlebih setelah ayah mertuanya itu ketahuan dibayar untuk berpura-pura pose candid menjelang Royal Wedding.

"Kamu nggak perlu minta maaf, kami paham bagaimana kondisimu. Tapi dengan publikasi seperti ini, kamu justru memperburuk situasinya. Kalau kamu menyayangi Meg dan ingin memperbaiki hubungan, ku mohon hubungi aku. Itu lebih baik daripada kamu menghubungi media, dan membuat kekacauan seperti sekarang," tulis Harry.

Ia pun menambahkan, "Jadi, ku mohon hubungi aku agar aku bisa menjelaskan. Meg dan aku nggak marah kok, kami hanya ingin mengobrol denganmu. Terima kasih."


REKOMENDASI
TRENDING