HOLLYWOOD

Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Corona, Pangeran Harry & Meghan Markle Gandengan Mesra

Selasa, 21 April 2020 08:08 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle @ TPG Images

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan telah pindah dari Kanada ke Los Angeles. Usut punya usut, rupanya pasangan ini baru saja membeli rumah baru yang terletak di kawasan Bel Air, California.

Sesuai rumor yang beredar, kali ini Meghan Markle dan Pangeran Harry benar-benar akan menetap di Sana. Terlebih Meghan sudah memutuskan untuk kembali membangun kariernya di dunia hiburan.

Menjalani kehidupan baru di Los Angeles selama pandemi corona rupanya tak membuat Meghan dan Harry berdiam diri di rumah. Sebaliknya, pasangan ini justru melakukan aksi sosial dengan berbagi makanan dan sembako pada orang-orang yang membutuhkan.

1. Bagikan Sembako

Terbukti, salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan kemunculan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Jumat (17/4) lalu. Untuk melindungi dirinya dari virus, Meghan tampak memakai masker, sementara Harry masih bertahan dengan kain slayer-nya.

Turun dari mobil sambil membawa kantong berisi makanan, rupanya Harry dan Meghan menjadi sukarelawan untuk organisasi non-profit Project Angel Food. Di sanalah mereka membagikan makanan bergizi ke tiap rumah orang yang membutuhkan setiap harinya.

2. Gandengan Mesra

Terlibat dalam aksi sosial yang sangat mulia ini, rupanya Harry dan Meghan tak lupa dengan romantisme mereka. Muncul hanya berdua saja, pasangan ini pun sempat tertangkap gandengan mesra.

Lengket bak perangko, Harry dan Meghan benar-benar tak terpisahkan. Meski tak lagi punya tugas kerajaan, rupanya mereka masih menunjukkan jiwa sosial pada sesama di tengah pandemi seperti ini. Keren!


REKOMENDASI
TRENDING