HOLLYWOOD

Meghan Markle Tak Ingin Buru-Buru Hamil Lagi, Ini Lho Alasannya

Minggu, 29 Maret 2020 10:08 Penulis: Sora Soraya

Archie Harrison Mountbatten Windsor - Meghan Markle @ Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama sejak pindah ke Kanada, Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah memutuskan untuk pindah lagi. Menurut kabar terakhir yang beredar, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini sudah membeli rumah baru di kawasan Los Angeles, California.

Beruntung mereka berhasil pindah sebelum California mengeluarkan putusan lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. Saat ini Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan karantina di rumah barunya.

Bahagia dengan kehidupan barunya di tempat yang baru, Meghan dan Harry rupanya belum siap untuk menambah momongan lagi. Kabar ini disampaikan langsung oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

1. Fokus Penuh untuk Baby Archie

"Mereka baru akan bersungguh-sungguh secepatnya. Saat ini mereka masih menikmati hari-hari indahnya bersama dia (baby Archie). Mereka memang ingin menambah momongan lagi, tapi masih belum ingin tertekan di kondisi seperti sekarang," tutur sang sumber seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Seperti yang kita tahu, tidak hanya berjuang untuk memulai kehidupan barunya di Amerika, Meghan dan Harry juga ingin memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk Archie. Terlebih lagi putra kesayangannya itu baru berusia 10 bulan.

2. Comeback Lewat Film Dokumenter Disney

Nggak cuma itu saja, Meghan juga sedang berfokus untuk memulai kembali kariernya di industri hiburan. Seperti yang kita tahu, aktris cantik asal Amerika Serikat ini akan menjadi pengisi suara di film dokumenter terbaru Disney.

Meghan diplot untuk mengisi suara karakter Elephant dalam film yang akan dirilis pada 3 April mendatang itu. Nggak sabar deh ya menanti seperti apa proyek comeback sang Duchess yang hasil pendapatannya akan disumbangkan ini? ;)


REKOMENDASI
TRENDING