G-Eazy Beri Tanggapan Atas Berita Kedekatannya Dengan Demi Lovato

Jum'at, 20 Juli 2018 15:00 Penulis: Rezka Aulia
G-Eazy Beri Tanggapan Atas Berita Kedekatannya Dengan Demi Lovato G-Eazy jawab tuduhan perselingkuhan dengan Demi Lovato (instagram: @g_eazy @ddlovato)

Kapanlagi.com - G-Eazy baru saja menyandang status single, ia pun dikabarkan dekat dengan sejumlah nama seleb. Antara lain adalah penyanyi cantik Demi Lovato.

Demi disebut sebagai penyebab kandasnya hubungan G-Eazy dengan Halsey. Sebelumnya, G-Eazy dan Halsey seolah amat romantis serta tak terpisahkan. Namun pada awal Juli lalu Halsey mengumumkan perpisahan mereka melalui insta-story.

Alasan ingin fokus pada karir menjadi pemicu perpisahan keduanya. Namun tak lama kemudian Halsey menulis tweet yang secara implisit menuduh G-Eazy berselingkuh. Tak ada keterangan jelas mengenai tweet berbau perselingkuhan ini dialamatkan.

G-Eazy menganggap gosip ini sebagai resiko atas profesinya. (instagram.com/g_eazy)G-Eazy menganggap gosip ini sebagai resiko atas profesinya. (instagram.com/g_eazy)

Namun G-Eazy sempat tertangkap kamera sedang berada di sebuah klub di Los Angeles bersama Demi Lovato. Ini terjadi tak lama setelah ia dan Halsey putus. Atas insiden ini banyak yang menuduh Demi Lovato menjadi penyebab putusnya G-Eazy dan Halsey.

Akhirnya musisi satu ini menjawab tuduhan perselingkuhannya dengan Demi Lovato. Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, ia mengaku kedekatannya hanya sebatas teman.

"Aku menukar privasiku dengan kesuksesan dan menjadi obyek publik. Tapi aku menganggap ini sebagai berkat dan ingat betapa bersyukurnya aku bisa di posisi ini," ungkap G-Eazy.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING