Gagal Move On, Justin Bieber: Aku Masih Cinta Selena Gomez

Rabu, 04 November 2015 18:08 Penulis: Soraya
Gagal Move On, Justin Bieber: Aku Masih Cinta Selena Gomez Selena Gomez - Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Belakangan ini, kisah asmara di antara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali muncul ke permukaan. Bukan karena kedekatannya dengan orang baru, melainkan pernyataan masih saling cinta yang keluar dari mulut mereka.

Seakan tak pernah lelah membuat publik penasaran dengan status mereka yang sebenarnya, kali ini Justin kembali mengeluarkan pernyataan yang sensasional. Penyanyi ganteng berusia 21 tahun itu mengaku masih belum bisa move on.

Seperti yang dilansir Daily Mail, pelantun Sorry ini ternyata belum benar-benar bisa melupakan gadis yang pernah mengisi hari-harinya itu. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Justin melalui sebuah wawancara dengan Access Hollywood.

Gagal move on, Justin masih cinta Selena © Splashnews.comGagal move on, Justin masih cinta Selena © Splashnews.com

"Ini benar-benar sulit, aku tak tahu apakah aku sudah melupakannya (Selena). Aku merasa di tempat yang berbeda, dan kami sudah berpisah. Aku mencintainya dan aku ingin dia menjadi sukses, namun ada beberapa kenangan yang masih mengingatkanku padanya," tutur Justin.

Tak hanya itu saja, ia pun sempat menambahkan, "Aku tidak pernah berhenti mencintainya (Selena), dan aku tak akan pernah berhenti peduli padanya. Jika kamu putus, kamu harus benar-benar mengakhiri hal itu, kecuali jika rasa cinta itu berubah menjadi racun dan menyakiti diri kalian secara fisik dan mental."

Rasa patah hati yang sudah ada sejak lama memang masih menggerogoti diri Justin hingga saat ini. Entah sampai kapan cintanya berakhir, mungkinkah ia benar-benar menjadikan Selena sebagai pelabuhan terakhirnya?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING