Gara-Gara Video Ini, Gigi Hadid Dituduh Rasis Terhadap Orang Asia

Kamis, 09 Februari 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Gara-Gara Video Ini, Gigi Hadid Dituduh Rasis Terhadap Orang Asia Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Gigi Hadid kembali dituding rasis. Setelah sebelumnya sempat dibully karena menirukan aksen Melania Trump di acara American Music Awards 2016, kali ini kekasih Zayn Malik itu dituduh rasis terhadap orang Asia.

Semua berawal dari postingan Bella Hadid di InstaStory. Dalam video yang dibagikan, terlihat Gigi tengah menghadiri sebuah pesta ulang tahun temannya bersama dengan beberapa orang lainnya, termasuk Bella yang mengabadikan sendiri video tersebut.

Di awal video, terlihat Gigi sedang memegang sebuah kue berbentuk Buddha. Ia dan teman sebelahnya terlihat bercanda sambil membahas kue tersebut. Gigi kemudian menirukan ekspresi kue tersebut dengan menyipitkan kedua matanya, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Gigi Hadid dibully karena tirukan ekspresi kue berbentuk Buddha © Twitter.comGigi Hadid dibully karena tirukan ekspresi kue berbentuk Buddha © Twitter.com

Aksi itulah yang dianggap beberapa netizens rasis. Beberapa di antara mereka bahkan tak segan berkomentar kasar di Twitter model Victoria's Secret itu. Tapi tentu saja, para fans Gigi tak segan untuk membela idola mereka.

Bukan hanya dari fans, dukungan juga datang dari Zayn yang juga punya darah Asia (Pakistan). Saat ditanya pendapatnya soal tindakan Gigi itu, Zayn sempat dibully juga membalas, "Percaya sama aku, dia suka kok sama orang Asia."

Zayn Malik ikut beri dukungan pada Gigi Hadid © Twitter.com/Zayn MalikZayn Malik ikut beri dukungan pada Gigi Hadid © Twitter.com/Zayn Malik

Sekarang, video yang cukup bikin heboh tersebut sudah dihapus oleh Bella dari Instagramnya. Gigi sendiri masih belum memberikan komentarnya soal ini. Anyway, kalau kamu pengen lihat video tersebut, lihat deh! Dan jangan lupa tulis pendapat kamu sendiri ya...

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING