Gaun Pengantin Angelina Jolie, Masterpiece Anak-Anaknya

Selasa, 02 September 2014 16:11 Penulis: Sora Soraya
Gaun Pengantin Angelina Jolie, Masterpiece Anak-Anaknya Angelina Jolie ┬ęsplashnews.com
Kapanlagi.com - Rasa penasaran publik terhadap potret pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya terjawab sudah. Sebuah foto yang menampakkan bagaimana penampakan bintang MALEFICENT ini dalam balutan gaun pengantin menjadi bukti bahwa Jolie termasuk salah satu pengantin paling cantik di dunia.

Namun, ketika melihat foto gaun pengantin wanita berusia 39 tahun ini, kamu pun akan dibuat bertanya-tanya tentang pemandangan berbeda yang terdapat di wedding veil-nya. Bukannya bertabur permata, berlian, maupun batu mulia lainnya, kain penutup kepala sang pengantin justru dihiasi gambar beraneka ragam dan warna.

Dari sinilah lantas timbul pertanyaan baru, siapakah sebenarnya yang membuat coretan seni unik di atas wedding veil dan gaun pengantin Jolie? Well, seperti yang dilaporkan oleh Huffington Post, aneka gambar penuh warna ini merupakan hasil karya anak-anaknya.

Penampakan belakang gaun pengantin dan wedding veil Angelina Jolie @ Hello MagazinePenampakan belakang gaun pengantin dan wedding veil Angelina Jolie @ Hello Magazine

Dalam cover majalah tersebut, Jolie tampak dengan sangat bangga memamerkan gaun pernikahannya yang sangat unik. Tak hanya bangga dengan hal ini, ia pun merasa sangat bahagia karena keenam orang anaknya turut serta dalam proses pembuatan gaun tersebut.

Berbagai coretan berseni dari Maddox, Pax, Zahara, Vivienne, Shiloh, dan Knox menjadi saksi di hari besar kedua orang tuanya. Uniknya lagi, gambar-gambar beraneka ragam dan warna ini tak langsung dilukiskan di atas gaun dan wedding veil-nya. Semuanya ditata apik hingga kemudian dijahitkan oleh sang desainer.

Setelah hampir 10 tahun lamanya menjadi sepasang kekasih, Jolie dan Pitt akhirnya resmi menjadi suami istri. Hal ini memang sangat mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya Jolie sempat mengungkapkan bahwa anak-anaknya akan terlibat dalam proses pernikahannya. Namun, siapa sangka jika keenam orang anaknya ikut terjun langsung dalam pembuatan gaun pengantin sang ibu?

(huf/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING