HOLLYWOOD

Gwyneth Paltrow Akhirnya Pamer Cincin Pernikahannya Dengan Brad Falchuk

Senin, 01 Oktober 2018 16:13 Penulis: Sora Soraya

Gwyneth Paltrow © FameFlynet

Kapanlagi.com - Setelah kurang lebih 4 tahun menjalin cinta, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk akhirnya menggelar upacara pernikahan mereka pada Sabtu (29/9) kemarin. Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini memilih rumah Gwyneth yang terletak Hamptons, Long Island, New York sebagai venue pernikahannya.

Acara pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk pun berlangsung sangat private dan hanya dihadiri oleh pihak kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Beberapa rekan dari kalangan sesama artis juga turut meramaikan acara ini.

Sempat menyembunyikan soal kabar bahagia ini, Gwyneth akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung lewat akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengunggah postingan terbaru soal bukti pernikahannya bersama Brad.

1. Pamer Cincin Kawin

Diunggah pada hari ini, Senin (1/10), postingan Gwyneth Paltrow itu memperlihatkan seperti apa penampakan cincin emas yang menghiasi jari manisnya. Tak hanya sendirian, ia juga tampak memegang tangan Brad Falchuk yang juga memakai pasangan cincin yang sama.

Tak pelak postingan ini langsung dibanjiri berbagai komentar dalam akun Instagram-nya. Para fans dan follower-nya tak berhenti menuliskan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

2. Brad Adalah Pria Romantis

Apa yang diunggah Gwyneth ini sekaligus menjadi konfirmasi atas kebenaran kabar pernikahannya dengan Brad. Sayangnya, sang mempelai pria belum mengunggah foto apapun dalam akun media sosialnya.

Meski begitu, postingan terakhir Brad adalah foto Gwyneth saat menikmati liburan eksotis mereka di sebuah pantai. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya, publik bisa melihat dengan jelas seperti apa besarnya rasa cinta Brad untuk Gwyneth.

Sebelumnya, Brad juga sudah sering mengunggah foto Gwyneth sambil menuliskan berbagai caption romantis. Tak sedikit orang yang dibuat baper saat melihat betapa manisnya sikap pria yang berprofesi sebagai sutradara dan produser ini.

3. Chris Martin Tidak Hadir

Di antara sekian banyak tamu undangan yang hadir, mantan suami Gwyneth yakni Chris Martin terlihat absen di acara pernikahannya. Usut punya usut, ternyata Chris bersama band-nya, Coldplay sedang tampil di event Global Citizen Festival yang digelar di The Great Lawn.

Sungguh sangat disayangkan memang, pasalnya hubungan Gwyneth dan Chris masih berjalan baik hingga saat ini. Vokalis asal Inggris itu bahkan juga berteman dengan sang mempelai pria. Apa daya jika ternyata jadwal manggungnya bertepatan dengan hari pernikahan mantan istrinya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING