Hailey Baldwin 'Pamer' Cincin Tunangan Dari Justin Bieber di Jari Manisnya

Kamis, 12 Juli 2018 10:38 Penulis: Soraya
Hailey Baldwin 'Pamer' Cincin Tunangan Dari Justin Bieber di Jari Manisnya Hailey Baldwin © Splashnews

Kapanlagi.com - Sabtu (7/7) lalu, Hailey Baldwin mengalami masa-masa yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Model cantik berusia 21 tahun itu mendadak dilamar oleh Justin Bieber saat mereka sedang menikmati liburan romantisnya di Bahama.

Saat itu, salah satu kamera amatir berhasil mengabadikan momen saat Hailey Baldwin memakai cincin berlian di jari manisnya. Tak menunggu waktu lama, Justin Bieber pun akhirnya buka suara dan membenarkan rumor pertunangan mereka yang sempat bikin penasaran.

Kini Hailey kembali muncul di depan publik sambil memamerkan cincin tunangannya. Pemandangan itulah yang diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi saat ia menghabiskan waktu bersama Justin di kawasan New York pada Selasa (10/7) lalu. Penasaran?

Hailey pamerkan cincin tunangannya © TheImageDirect via dailymail.co.ukHailey pamerkan cincin tunangannya © TheImageDirect via dailymail.co.uk

Asyik hangout bersama salah seorang temannya, Hailey tampak memakai cincin berlian dari Justin di jari manisnya. Kamera paparazzi yang sedang menyorot mereka pun bergegas mengabadikan penampakan bukti cinta pasangan yang sangat romantis ini.

Hari itu baik Hailey maupun Justin berdandan santai dan casual. Di saat Hailey terlihat stylish dengan perpaduan crop top, baseball jacket, dan hot pants, Justin tetap bertahan dengan penampilannya yang super comfy dan sederhana.

Tak peduli dengan banyaknya kamera media di sekitarnya, Justin dan Hailey menikmati momen hangout bersama temannya. Mereka bahkan tetap cuek saat rekan media berulang kali melontarkan pertanyaan padanya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING