HOLLYWOOD

Halloween Pertama Bareng Anak, Kylie Jenner - Stormi Pilih Kostum Kembar

Selasa, 30 Oktober 2018 12:17 Penulis: Rezka Aulia

Kylie pilih kembaran kostum dengan Stormi. (AFP)

Kapanlagi.com - Halloween menjadi hari yang selalu dinanti bagi para seleb Hollywood. Tak terkecuali Kylie Jenner dan anaknya si kecil Stormi Webster. Tahun ini menjadi tahun pertama Kylie dan Stormi, untuk merayakannya ia memilih kostum kembar.

Terinspirasi dari matching tatto yang dimiliki dengan Travis Scott, Kylie berdandan bak kupu-kupu. Memilih warna pink pucat untuk tampilannya kali ini. Sebuah sayap raksasa juga melengkapi penampilan Kylie Jenner. Alih-alih terlihat seperti kupu-kupu, Kylie malah terlihat seperti model Victoria Sceret.

1. Rencana Halloween Kylie

Kylie mengenakan lingerie body suit berbahan latex dengan warna senada. Sedangkan Stormi mengenakan baby suit dan sayap kupu-kupu. Rambut bayi 8 bulan ini juga diikat dengan jepit kupu-kupu yang gak kalah manis.

Berfoto bersama, Kylie menggendong Stormi di pangkuannya. "Bayi kupu-kupu-ku!" tulis Kylie di caption fotonya. Bagi Kylie perayaan Halloween adalah hal yang penting.

"Aku akan mengajak (trick or treat) ke rumah tetanggaku! Kami tinggal di jalanan baru dan tak ada rumah selain rumahu dan tetanggaku. Sungguh ini adalah jalan paling sepi yang pernah aku tinggali," ungkap Kylie saat melakukan kolaborasi bersama James Charles di Youtube.

2. Penggemar Kupu-kupu

Kupu-kupu memang memiliki makna tersendiri bagi Kylie. Ia memiliki beberapa tato dengan lambang kupu-kupu. Travis juga memiliki sebuah lagu bertajuk Butterfly Effect, bahkan mantan Kylie, Tyga pernah memberi kado perhiasan berbentuk kupu-kupu.

Rumah Kylie juga berhiaskan beberapa lukisan kupu-kupu. Meski mengagumi bintang satu ini, ternyata Kylie sempat merasa takut dengan kupu-kupu yang hidup. Kalau KLovers berani ga nih dengan kupu-kupu?


REKOMENDASI
TRENDING