HOLLYWOOD

Kris Jenner Harap Kanye Segera Tutup Mulut Tentang Politik

Senin, 29 Oktober 2018 16:27 Penulis: Rezka Aulia

Kris Jenner angkat bicara tentang tingkah menantunya. (AFP)

Kapanlagi.com - Momager legendaris, Kris Jenner baru saja menyelesaikan wawancara bersama Ellen DeGeneres. Bersama host satu ini, Kris blak-blakan tentang anak dan menantunya. Salah satunya tentang kunjungan Kanye West ke Gedung Putih baru-baru ini.

Menurut Kris, pertemuan Kanye dan Donald Trump dilakukan tanpa rencana. Keduanya berbincang mengenai beberapa pendapat dan pemikiran Kanye. Namun Kris kecewa dengan pembahasan keduanya yang dilakukan secara publik.

1. Kris Tetap Cinta Memantu

Sebelumnya, Kanye memang dikenal memiliki pendapat yang sedikit kontroversial. Seperti saat ia meracau di twitter dan membuat banyak keluarga Kardashian Jenner tersinggung.

"Kita tak bisa mengontrol apa yang dilakukan orang lain. Namun aku selalu ada untuk membantunya menjadi versi terbaik dirinya," ungkap Kris pada Ellen.

2.

Kris memang amat suportif (dan protektif) pada karir anak serta menantunya. Ia memuji Kanye sebagai sosok ayah, suami, ipar, serta menantu yang amat baik. Meski di mata publik mungkin Kanye dinilai sebagai sosok yang kontroversial.

"Kanye memiliki suara yang cukup lantang dan ia punya banyak hal yang diutarakan," pungkas Kris Jenner.


REKOMENDASI
TRENDING