Happy Birthday Brooklyn, Yuk Intip Perayaan Sederhana Ala Keluarga Beckham Ini

Senin, 05 Maret 2018 20:31 Penulis: Rezka Aulia
Happy Birthday Brooklyn, Yuk Intip Perayaan Sederhana Ala Keluarga Beckham Ini Yuk intip perayaan ulang tahun brooklyn yang sederhana. (credit: instagram.com/brooklynbeckham)

Kapanlagi.com - Chloe Moretz mengucapkan selamat ulang tahun pada kekasihnya, Brooklyn Beckham, melalui unggahan Instagramnya. Aktris 21 tahun ini menggunggah foto hitam putih Brooklyn yang sedang tertawa. Tak luap ia menuliskan pesan manisnya "Jangan pernah berhenti tersenyum, I love You, Selamat ulang tahun, Brooklyn."

Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun ke-21 Chloe, dan kini giliran Brooklyn merayakan ulang tahunnya. Tak hanya sang kekasih yang memberi ucapan selamat ulang tahun, keluarganya juga memberi ucapan yang tak kalah manis.

Ucapan selamat Chloe kepada Brooklyn. ?nstagram.com/chloegmoretzUcapan selamat Chloe kepada Brooklyn. ?nstagram.com/chloegmoretz

Sang ayah, David Beckham juga mengunggah sebuah post berisi ucapan untuk Brooklyn. "Selamat ulang tahun Big Boy, Aku bangga padamu, tetaplah bersemangat, membanggakan, rendah hati, dan jadi dirimu sendiri. Aku menyayangimu," tulis David dalam caption fotonya. Dalam unggahan ayahnya, Brooklyn dan David nampak serasi menggunakan topi yang sama. Brooklyn bukan lagi bocah dengan wajah menggemaskan, ia telah menjadi pria tampan yang menawan.

Brooklyn kini berkarir sebagai fotografer. Tahun lalu ia baru saja meluncurkan buku fotografinya yang berjudul What I See. Sebuah prestasi yang menakjubkan untuk seorang mahasiswa desain yang masih berusia 18 tahun. Kini Brooklyn juga aktif berlatih Brazilian Jiu-Jitsu di sebuah gym di Manhattan.

Mengenakan topi yang sama denganayahnya, lebih terlihat seperti teman sebaya ya, KLovers! ?nstagram.com/davidbeckhamMengenakan topi yang sama denganayahnya, lebih terlihat seperti teman sebaya ya, KLovers! ?nstagram.com/davidbeckham

Posh Spice, sang ibu juga mengucapkan selamat ulang tahun melalui unggahan instagramnya. Victoria membagi sebuah foto Brooklyn bersama para saudaranya, Romeo (15), Cruz (13), dan Harper (6). Kemudian ia mengunggah foto lain berisi Brooklyn dengan sebuah cake coklat bercaption, "Kami sangat mencintaimu, Selamat ulang tahun Brooklyn, xx banyak cium dan peluk dari New York!"

Di momen pertambahan usia ini dirayakan secara sederhana dengan orang tuanya. Victoria mengunggah foto makan malam mereka di New York ke Instagram. Tak terlihat adik-adik Brooklyn malam itu, karena mereka memang tinggal di Inggris.

Makan malam sederhana keluarga super star. ©instagram.com/victoriabeckhamMakan malam sederhana keluarga super star. ©instagram.com/victoriabeckham

Namun para adiknya tak absen mengucapkan selamat ulang tahun pada Brooklyn melalui instagram. Romeo mengunggah foto hitam putih bertuliskan, "Selamat ulang tahun kakak terbaik seluruh dunia! Aku tak percaya kau 19 tahun! Aku harap kamu memiliki hari terbaik." Anak laki-laki bungsu Beckham, Cruz juga mengucapkan melaui unggahan fotonya bersama sang kak di kolam renang.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING