Harry Styles Siap Bantu Pemilik Kedai Kari Favoritnya Buka Cabang

Minggu, 14 Februari 2016 19:45 Penulis: Natanael Sepaya
Harry Styles Siap Bantu Pemilik Kedai Kari Favoritnya Buka Cabang Harry Styles © TPG Images
Kapanlagi.com - Rindu atau kangen dalam hal apa pun memang selalu merepotkan bahkan menyiksa. Entah rindu pada sosok kekasih, keluarga, dan hal-hal lainnya, rasa seperti ini seakan sulit untuk ditolerir.

Begitu juga dengan Harry Styles yang sekarang ini sedang kangen banget dengan salah satu kedai kari favoritnya. Pasalnya, kedai kari yang bernama Wasel Ali's Paradise itu berada di Hampstead, London Utara, dan Harry Styles kini menetap di Los Angeles.

Yang lebih istimewanya lagi, seleb tersohor seperti Kate Moss dan Rowan Atkinson juga diketahui sebagai pelanggan tetap kedai tersebut. Karena itu seperti yang dilansir dari The Sun via Female First, seorang sumber menyebutkan kalau Harry Styles siap membantu sang pemilik kedai untuk membuka cabang di Los Angeles.

Tidak sendiri, Harry Styles dan sejumlah seleb tersohor bakal memboyong kedai kari kesukaan mereka ke Los Angeles © FameflynetTidak sendiri, Harry Styles dan sejumlah seleb tersohor bakal memboyong kedai kari kesukaan mereka ke Los Angeles © Fameflynet

"Mereka semua (para artis langganan kedai kari tersebut) sudah meyakinkan Wasel untuk membuka cabangnya di Los Angeles karena mereka selalu mengeluh dengan kedai kari yang sedikit dan kurang sesuai dengan selera mereka. Akhirnya, ia menyadari itu dan Harry Styles sedang menawarkan para seleb itu dan mencari lokasi yang sesuai," jelas seorang sumber tersebut pada The Sun via Female First.

Lebih jauh, sumber yang namanya tidak disebutkan itu juga mengatakan kalau sang penyanyi itu akan menunjukkan lokasi yang sesuai untuk restoran Ali sekitar bulan April. Jika benar, berarti Harry Styles memang tidak bisa membendung perasaan kangen pada makanan favoritnya itu.

Yap, pasalnya sumber itu juga menjelaskan kalau Harry Styles selalu bercerita bagaimana ia merindukan makanan tersebut ketika pulang ke Inggris. "Setiap saat ia pulang ke Inggris, ia pasti pergi dan muncul di Paradise. Harry selalu mengatakan bagaimana rindunya ia dengan makanan itu saat berada di Los Angeles," pungkasnya.

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING