Hiddleswift Dituding Settingan, Ini Komentar Chris Hemsworth

Minggu, 17 Juli 2016 08:54 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hiddleswift Dituding Settingan, Ini Komentar Chris Hemsworth Hiddleswift - Chris Hemsworth/©Istimewa

Kapanlagi.com - Hiddleswift adalah nickname dari pasangan baru yang sedang dimabuk asmara, Tom Hiddleston dan Taylor Swift. Setelah menjelajah Eropa dan kampung halaman Tay, sapaan akrab Taylor di Nashville, Amerika Serikat, keduanya kini berada di Australia.

Usut punya usut, Tay rupanya menemani sang kekasih untuk menjalani syuting sekual THOR: RAGNAROK. Karenanya, hubungan mereka dituding hanyalah sebagai settingan untuk mengangkat karir masing-masing.

Namun, Chris Hemsworth, 'saudara' Tom Hiddleston dalam THOR menyatakan bahwa keduanya benar-benar salin jatuh cinta satu sama lain. "Dia (Tom) kelihatan sangat bahagia sekali, guys," tuturnya singkat seperti yang dilansir E! Online.

Chris Hemsworth beri dukungannya kepada Hiddleswift/©FameflynetChris Hemsworth beri dukungannya kepada Hiddleswift/©Fameflynet

Komentar pemeran Thor ini bisa jadi balasan bagi para haters yang memberikan tudingan tersebut. Tom Hiddleston, pemeran Loki, pun menyatakan bahwa hubungannya dengan Tay sangatlah serius.

"Kenyataannya, Taylor Swift dan aku memang pacaran. Dan kita sedang bahagia banget. Terima kasih sudah bertanya, ini kenyataannya, hubungan kami bukan settingan," ujar Tom kepada The Hollywood Reporter via E! Online.

Hubungan mereka yang baru terjalin kurang dari 2 bulan ini memang membuat banyak orang bertanya-tanya. Pasalnya, Tay baru saja putus dengan DJ Calvin Harris

Bahkan, ada yang 'meramal' jika sebentar lagi Tay akan segera merilis album baru, seperti yang biasa ia lakukan pasca putus dari kekasihnya. Benarkah? Time will tell.

(eon/tch)


REKOMENDASI
TRENDING