Himbau Untuk Tak Bully Donald Trump, Apa Alasan Lindsay Lohan?

Senin, 10 Juli 2017 06:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Himbau Untuk Tak Bully Donald Trump, Apa Alasan Lindsay Lohan? Lindsay Lohan @ etonline
Kapanlagi.com -
Donald Trump diketahui sebagai Presiden Amerika yang cukup kontroversial. Bahkan hingga rakyatnya sendiri pun tak sungkan untuk mem-bully presiden ke-45 AS tersebut.
Di tengah hujatan yang ia terima pada saat perayaan 4 Juli lalu, ia justru mendapat pembelaan dari aktris Lindsay Lohan. Dilansir oleh AceShowbiz, melalui akun pribadinya, Lindsay menghimbau agar rakyat Amerika berhenti menjelek-jelekkan presiden mereka sendiri.
Pemeran film MEAN GIRL tersebut menulis, "INI ADALAH presiden kita. Berhenti #bullying dia & mulailah mempercayainya."
Lindsay Lohan @ etonlineLindsay Lohan @ etonline
Cuitan tersebut merupakan komentar atas unggahan netizen di Twitter yang membagikan sebuah artikel di laman Breitbart. Dalam artikel tersebut Donald Trump menyampaikan akan membantu bayi asal Inggris yang sedang kritis, namun hanya jika pengadilan Eropa memutuskan orangtua sang bayi tergolong tidak mampu.
Tak cuma itu, Lindsay juga memuji keluarga Presiden AS. Seperti yang terlihat dari unggahan Twitternya yang langsung menuai komentar netizen, "@realDonaldTrump @IvankaTrump @FLOTUS @DonaldTrumpJr adalah orang-orang baik. Sebagai seorang warga Amerika, mengapa berbicara buruk tentang siapapun? #FAITH #July4th,"
Aksi pembelaan Lindsay di medsosnya ini telah diketahui sejak lama. Pada 2012 lalu Lindsay Lohan sempat menyinggung soal pendahulu Donald Trump, Barack Obama atas kebijakan pajaknya. Ia ingin agar pajak orang kaya diturunkan. Jadi menurut kalian gimana? Setuju sama Lindsay?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING