Ice Bucket Challenge, Gwyneth Paltrow Tantang Chris Martin!

Kamis, 21 Agustus 2014 15:11 Penulis: Arai Amelya
Ice Bucket Challenge, Gwyneth Paltrow Tantang Chris Martin! Gwyneth Paltrow foto: SPLASH
Kapanlagi.com - Ice Bucket Challenge memang menjadi sebuah budaya pop yang begitu digilai publik Amerika Serikat dan dunia. Nama-nama seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, Christiano Ronaldo sampai Barack Obama pun menjadi 'korban' dari tantangan siram ember es ini.

Ada dari mereka yang dengan rela disiram air es, tetapi ada pula yang memilih enggan. Untuk kalangan selebritis Hollywood, James Franco, Tom Hiddleston, Britney Spears dan Lady Gaga sudah melakukan aksi yang dipopulerkan demi mencari sumbangan para penderita penyakit ALS ini.

Hingga akhirnya tantangan siram air es ini dialami oleh si cantik Gwyneth Paltrow para Rabu (20/8) kemarin. Gwyneth sendiri melakukan aksi ini setelah dia ditantang oleh pelatihnya Tracy Anderson. Sama seperti semua orang yang melakukan Ice Bucket Challenge, Gwyneth pun menjawab tantangannya dalam waktu maksimal 24 jam.

Namun tentu sebagai aktris, pemeran Pepper Potts dalam installment IRON MAN ini melakukannya dengan cara yang selalu menarik perhatian. Berbeda dengan banyak orang yang melakukan Ice Bucket Challenge dengan baju lengkap, Gwyneth memilih melakukan aksi siram es dengan bikini berwarna ungu yang memperlihatkan lekuk tubuh rampingnya.


Yang lebih istimewa, sebelum disiram es, wanita yang kini berusia 41 tahun itu menantang aktris Cameron Diaz, putri Paul McCartney, Stella McCartney dan nama terakhir yang mengejutkan, sang mantan suami, Chris Martin, seperti dilansir Gossipcop.

Tentu saja penyebutan nama Martin cukup istimewa. Karena kendati mantan pasangan suami istri ini sudah bercerai, sepertinya Gwyneth masih menjalin hubungan yang baik dengan vokalis Coldplay itu. Hmm, nanti Martin bakal menantang siapa ya?

(gos/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING