Ikonik, Abu Carrie Fisher Diletakkan Dalam Kapsul Prozac

Sabtu, 07 Januari 2017 10:42 Penulis: Agista Rully
Ikonik, Abu Carrie Fisher Diletakkan Dalam Kapsul Prozac © Rolling Stone

Kapanlagi.com - Kematian pemeran Princess Leia, Carrie Fisher, merupakan kehilangan paling besar di akhir tahun 2016 lalu. Semasa hidupnya, Fisher melakoni peran paling ikonik sepanjang masa lewat film STAR WARS. Berkat karakter Princess Leia, Fisher menjadi salah satu aktris yang paling disukai para moviegoers.

Carrie Fisher meninggal pada 27 Desember 2016 lalu karena gagal jantung saat sedang terbang menuju Amerika Serikat dari Inggris. Aktris ini meninggal setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit. Esoknya, sang Ibunda Debbie Reynolds menyusulnya berpulang.

Abu Carrie Fisher diletakkan dalam kapsul Prozac karena kapsul ini merupakan hal favoritnya semasa hidup © rolling stoneAbu Carrie Fisher diletakkan dalam kapsul Prozac karena kapsul ini merupakan hal favoritnya semasa hidup © rolling stone

Hingga akhir hayatnya, aktris yang meninggal di usia 60 tahun ini memilih untuk menjadi ikonik. Selain menginginkan obituarinya ditulis dengan unik, rupanya aktris yang memulai karirnya di usia 21 tahun ingin abunya disimpan di wadah yang unik juga.

Abu Carrie Fisher ini disimpan pada kendi berbentuk kapsul Prozac. Kapsul Prozac sendiri adalah kapsul anti-depresi dan telah menjadi sahabat setia Carrie Fisher untuk mengatasi depresi dan sindrom kepribadian ganda miliknya. Kakak Fisher, Todd Fisher, menyatakan bahwa kendi tersebut adalah tempat paling pas untuk menyimpan abu sang Aktris.

Kapsul Prozac merupakan kapsul anti-depresan yang sering dikonsumsi mendiang © rolling stoneKapsul Prozac merupakan kapsul anti-depresan yang sering dikonsumsi mendiang © rolling stone

"Carrie sudah lama memiliki wadah kapsul Prozac raksasa ini. Dia sangat menyukai benda ini. Jadi, aku dan putrinya merasa bahwa wadah ini merupakan tempat yang paling diinginkan Carrie sebagai tempat peristirahatan terakhirnya." ujar Todd dikutip dari RollingStone.

Abu Carrie Fisher beserta sang Ibunda sendiri dimakamkan Jumat (06/01) kemarin waktu setempat. Keduanya dikuburkan berdekatan dan upacara pemakaman dilakukan secara privat di kediaman aktris kelahiran Beverly Hills, California ini.

(rol/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING