Ikut Prihatin, Justin Bieber Tak Menyangka Demi Lovato Pakai Narkoba

Kamis, 26 Juli 2018 14:08 Penulis: Soraya
Ikut Prihatin, Justin Bieber Tak Menyangka Demi Lovato Pakai Narkoba Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Selama ini Demi Lovato memang dikenal sebagai salah satu artis pengidap bipolar yang berjuang keras melawan depresi. Meski begitu, ia berhasil membuktikan jika lewat musik ia mampu menghilangkan semua kegelisahannya hingga sukses menjadi sosok inspiratif bagi para fansnya.

Karena itulah tak heran jika kabar Demi Lovato overdosis benar-benar mengejutkan bagi banyak orang, termasuk Justin Bieber. Tunangan Hailey Baldwin ini sama sekali tak menyangka jika rekannya itu mau memakai narkoba.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Justin ketika salah seorang paparazzi berusaha mendekatinya. Ia yang awalnya bersikap dingin pun langsung mengungkapkan rasa prihatin saat ditanya soal berita tentang Demi Lovato.

Justin kirim doa dan khawatir dengan kondisi Demi © BACKGRID via dailymail.co.ukJustin kirim doa dan khawatir dengan kondisi Demi © BACKGRID via dailymail.co.uk

"Aku sangat sedih ketika mendengarnya (kabar Demi overdosis). Aku belum bicara dengannya, tapi doaku selalu menyertainya dan juga keluarganya. Ku kira dia nggak bakal mabuk (pakai narkoba), itu sangat buruk kan?" respon Justin pada paparazzi.

Padahal jika lebih digali ke masa lalunya, ini adalah bukan kali pertama Demi memakai narkoba. Seperti yang kita tahu, selama bertahun-tahun ia berjuang untuk melawan ketergantungannya pada kokain, ganja, dan juga obat Adderall.

Namun selama beberapa tahun terakhir, kondisi Demi sudah jauh lebih membaik. Ia bahkan tak lagi bersenang-senang dalam party dan kehidupan malam yang berlebihan. Nggak heran dong mengapa Justin sempat percaya kalau Demi sudah meninggalkan kebiasaan lamanya itu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING