Ikuti 'Tren' 2016, Bella Hadid Putus Dari Musisi The Weeknd

Jum'at, 11 November 2016 12:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ikuti 'Tren' 2016, Bella Hadid Putus Dari Musisi The Weeknd Bella Hadid/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Bella Hadid (20), adik dari supermodel Gigi Hadid, mengikuti 'tren' yang sedang booming di Hollywood. Bella dikabarkan putus dengan sang kekasih musisi The Weeknd atau yang punya nama asli Abel Tesfaye. Supermodel cantik ini mengikuti jejak sederet selebriti yang putus cinta tahun ini, mulai dari Lady Gaga yang gagal membina hubungannya dengan sang tunangan, Taylor Kinney, hingga kandasnya hubungan 5 tahun Demi Lovato dan Wilmer Valderrama.

Dilansir People, Bella dan Abel memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah mereka jalin selama kurang lebih 1,5 tahun karena kesibukan masing-masing. "Jadwal mereka sangat susah dikoordinasikan, sehingga jarang bertemu dan komunikasi. The Weeknd juga sangat sibuk mempromosikan album barunya dan memilih untuk fokus menjalankan promo," ungkap sumber yang dekat dengan keduanya.

"Tapi sebenarnya mereka masih saling sayang dan berjanji akan tetap berhubungan sebagai teman," lanjutnya. Kapan sih mereka berdua saling bertemu dan akhirnya jadian?

Kemesraan Bella dan Abel sudah tak ada lagi/©FameflynetKemesraan Bella dan Abel sudah tak ada lagi/©Fameflynet

Pertemuan pertama Bella dengan Abel terjadi ketika sang musisi memintanya sebagai model artwork album Beauty Behind The Madness pada April 2015 lalu. Bella akhirnya tampil di video klip The Weeknd yang berjudul In The Night.

Keduanya pun baru go public pada ajang Grammy's awal tahun ini, ketika bergandengan mesra di red carpet. Bella mengaku datang demi mendukung sang kekasih.

"Ini malam yang besar buat dia. Dia sudah bekerja keras. Sebagai pacar, aku mau ada buat dia. Melihat dia menang Grammy malam itu adalah hal terindah buatku. Aku berpacaran dengan Abel karena dia Abel, aku tak melihatnya sebagai The Weeknd. Aku suka dan bangga akan karyanya, tapi aku tetap mencintai dia sebagai Abel," tutur Bella saat itu, usai The Weeknd menyabet 2 piala Grammy's.

Kini, The Weeknd sedang sibuk mempromosikan album barunya, Starboy, yang akan dirilis pada 25 November mendatang. Sedangkan Bella juga akan tampil untuk pertama kalinya dalam Victoria's Secret Fashion Show pada 5 Desember mendatang.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING