Ini Alasan Ashton Kutcher & Mila Kunis Sembunyikan Wajah Anaknya Dari Publik

Selasa, 17 Oktober 2017 18:08 Penulis: Soraya
Ini Alasan Ashton Kutcher & Mila Kunis Sembunyikan Wajah Anaknya Dari Publik Ashton Kutcher - Mila Kunis © InStyle

Kapanlagi.com - Menikah pada 4 Juli 2015 lalu, rumah tangga Mila Kunis dan Ashton Kutcher benar-benar manis dan romantis. Kebahagiaan mereka pun bertambah sejak kehadiran ke-2 buah hatinya, Wyatt Isabelle Kutcher dan Dimitri Portwood Kutcher.

Sayangnya, selama ini Mila dan Ashton dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak heran jika mereka juga tak pernah memperlihatkan wajah anaknya di media sosial.

Sukses bikin orang penasaran, kini Ashton baru saja menjalani wawancara terkait hal tersebut. Menjawab pertanyaan Arianna Huffington di acara The Thrive Global Podcast, bintang JOBS ini pun menyampaikan apa alasannya. Mau tahu?

Sempat pamer foto anaknya di Instagram, Ashton memilih untuk mengambil potret dari belakang © instagram.com/apluskSempat pamer foto anaknya di Instagram, Ashton memilih untuk mengambil potret dari belakang © instagram.com/aplusk

"Kami tak berbagai foto anak kami pada publik karena kami merasa itu memang hak kami. Aku dan istriku memilih berkarir sebagai publik figur yang selalu jadi sorotan, tapi tidak dengan anak kami. Jadi aku rasa mereka punya hak untuk itu semua," tutur Ashton.

Aktor ganteng berusia 39 tahun ini pun mengaku tak ingin anaknya menjadi sasaran publik nantinya. Mereka masih terlalu kecil dan punya hak untuk menjalani kehidupannya yang tenang layaknya orang biasa.

Well, Ashton dan Mila bukan satu-satunya pasangan selebriti yang menjaga privasi anaknya. Selain mereka juga ada Adele, Cheryl Cole, dan Liam Payne yang melakukan aksi serupa.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING