Ini Alasan Jaden Smith Bawa Potongan Rambut Gimbalnya di Met Gala

Rabu, 03 Mei 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Alasan Jaden Smith Bawa Potongan Rambut Gimbalnya di Met Gala Jaden Smith © AFP

Kapanlagi.com - Jaden Smith ikut memeriahkan acara Met Gala yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York. Anak pasangan selebritis Will Smith dan Jada Pinkett ini jadi salah satu artis yang cukup mencuri perhatian dengan penampilannya.

Pada Senin (1/5) malam itu, Jaden memang terlihat cool dan ganteng. Ia mengenakan outfit serba hitam, mulai dari outer sampai sepatu boots mengkilap. Untuk menyempurnakan penampilannya, Jaden juga mengenakan kalung gold chain.

Menariknya lagi, bintang 18 tahun itu juga terlihat membawa sesuatu di tangannya. Dilansir dari Mirror, yang dibawa Jaden itu merupakan rambut gimbal yang beberapa waktu lalu sempat dipotong Will Smith.

Jaden Smith bawa rambut gimbalnya di Met Gala © shutterstockJaden Smith bawa rambut gimbalnya di Met Gala © shutterstock

Yup! Seperti yang diketahui, Jaden memang sengaja memangkas habis rambutnya untuk keperluan film LIFE IN A YEAR. Dalam film tersebut, Jaden bermain bersama Cara Delevingne yang tampilannya kini juga gundul.

Tentunya, keputusan Jaden untuk membawa rambut gimbalnya itu cukup membuat penasaran publik. Tapi, saat melakukan wawancara singkat dengan pakar fashion Andre Leon Talley, Jaden sempat mengungkapkan alasannya.

"Dalam berpakaian aku lebih suka terlihat menarik dan seksi, dengan caraku sendiri. Dan hari ini penampilanku terinspirasi dari drakula. Dan karena aku gak bisa bawa adikku sebagai pasangan, jadi aku bawa rambut lamaku," ungkapnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING