Ini Lho Alasan Kendall Jenner Nggak Ikut Victoria's Secret Show 2017

Senin, 04 September 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Lho Alasan Kendall Jenner Nggak Ikut Victoria's Secret Show 2017 Kendall Jenner © TPG Images

Kapanlagi.com - Pihak Victoria's Secret telah mengumumkan siapa saja model yang akan bergabung dengan para Angel untuk berlenggak lenggok di atas catwalk VSFS 2017. Termasuk juga kakak beradik Bella dan Gigi Hadid yang telah memberikan konfirmasi lewat Instagram mereka masing-masing.

Sayangnya, hingga saat ini Kendall Jenner masih belum memberikan konfirmasi apapun soal keikutsertaannya dalam pagelaran busana yang bakal diadakan Shanghai itu. Namun seperti yang dilaporkan TMZ, adik tiri Kim Kardashian itu sudah dipastikan tidak ikut.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, Kendall memang tidak melakukan audisi untuk ikutan. Pasalnya, ia sudah terlibat kontrak dengan brand La Perla yang juga menjual pakaian dalam.

Kendall Jenner terlibat kontrak dengan La Perla © Instagram.com/kendalljennerKendall Jenner terlibat kontrak dengan La Perla © Instagram.com/kendalljenner

Model 21 tahun itu pun sebenarnya seakan memberikan petunjuk untuk para penggemarnya yang masih mengharap ia memberikan pengumuman ikut VSFS lagi seperti yang dilakukan Bella dan Gigi. Ia sempat mengunggah foto campaign saat mengenakan lingerie dari La Perla.

Di unggahannya tersebut, Kendall juga menuliskan dengan jelas bahwa ia telah menjadi brand ambassador. Foto itu sendiri diunggah sehari setelah sahabatnya, Gigi mengkonfirmasi bakal ikutan show tahunan itu.

Selain model dan tempat, pihak VS juga telah mengumumkan bahwa show tahun ini bakal disiarkan pada 28 November mendatang. Untuk kapan tepatnya show akan digelar hingga saat ini masih belum diketahui.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING