Ini Lho Pekerjaan Angelina Jolie Usai Pisah Dari Brad Pitt

Rabu, 25 Januari 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Lho Pekerjaan Angelina Jolie Usai Pisah Dari Brad Pitt Angelina Jolie © FameFlynet

Kapanlagi.com - Hidup sebagai single parent untuk enam anak memang bukan perkara mudah. Kehidupan seperti itulah yang agaknya akan dijalani oleh Angelina Jolie, setelah resmi bercerai dari pria yang sudah lebih dari satu dekade bersamanya, Brad Pitt, nantinya.

Selain mengurus dan merawat, tentu saja Jolie juga harus bekerja membiayai dirinya dan keenam anaknya. Meski bukan tak mungkin Jolie bakal mendapatkan tunjangan dari Brad, namun ia memutuskan untuk kembali bekerja pasca gugatan cerainya tahun lalu.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jolie sudah dikontrak oleh perusahaan Guerlain untuk menjadi wajah baru parfum bernama Mon Guerlain. Parfum itu sendiri pertama kali akan diluncurkan pada Maret mendatang.

Angelina Jolie dikontrak brand parfum © Splashnews.comAngelina Jolie dikontrak brand parfum © Splashnews.com

Namun menurut salah satu sumber pada People, ternyata Jolie tak akan mengambil bayaran dari pekerjaan terbarunya ini. Bintang MALEFICENT ini bakal mendonasikannya pada salah satu kegiatan amalnya. Sungguh mulia ya hati Jolie ini?

Di tahun 2007, brand yang sama juga sempat mengontrak Hilary Swank. Aktris 42 tahun itu pun juga muncul di iklan parfum dari brand tersebut.

Menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan bukanlah yang pertama bagi Jolie. Di tahun 2007, ia juga pernah muncul di iklan brand Shiseido, yang hanya dipasarkan di Jepang. Selain itu, Jolie juga pernah ikut di campaigns Louis Vuitton.

(poe/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING