Iseng, Harry Style Plorotkan Celana Piers Morgan

Selasa, 27 Mei 2014 15:51 Penulis: Ayu Srikhandi
Iseng, Harry Style Plorotkan Celana Piers Morgan foto @fameflynet
Kapanlagi.com - Sepertinya Harry Style mulai memiliki hobi baru, apalagi jika bukan menurunkan celana. Entah celana yang dipakainya atau dipakai orang lain, personil One Direction ini tak segan untuk memlorotkannya.

Beberapa minggu lalu Harry terlihat menurunkan celananya saat berada di atas panggung konser. Nah baru-baru ini, mantan kekasih Taylor Swift tersebut tertangkap kamera memlorotkan celana Piers Morgan di sebuah turnamen sepak bola.

Setelah sukses menurunkan celana Piers, Harry langsung berlari dan tertawa dengan sangat bahagia. Tentu saja, mantan host di SNN tersebut buru-buru menaikkan celananya kembali. Namun, di akhir pertandingan, Piers mampu membalas Harry dengan mengalahkan timnya.

Harry Style saat menjahili Pier Morgan @eonline.comHarry Style saat menjahili Pier Morgan @eonline.com

Harry Styles memang datang ke pertandingan amal untuk mendukung Piers Morgan dan teman satu grupnya, Niall Horan. Gelaran amal yang diadakan ini bertujuan untuk menggalang dana yang akan diberikan pada Irish Autism Auction.

Dalam pertandingan yang berlangsung akhir pekan kemarin, Harry lebih memilih untuk mengikat rambutnya ke belakang. Seperti para pemain lainnya, sang penyanyi idola juga turut memakai Jersey sepak bola.

"Ini memang kenyataannya, @NiallOfficial memang melakukan hal fantastis, menggalang banyak dana untuk @IrishAutism - Aku bangga padamu," tulis Piers Morgan di akun Twitternya.

(eon/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING