Jadi Model V Magazine, Britney Spears Nyaris Tak Bisa Dikenali

Rabu, 02 Maret 2016 18:08 Penulis: Soraya
Jadi Model V Magazine, Britney Spears Nyaris Tak Bisa Dikenali Britney Spears © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Di usianya yang kini menginjak 34 tahun, Britney Spears memang mengalami banyak perubahan dalam penampilannya. Tak lagi sempurna seperti dulu, bagian wajah hingga beberapa tubuhnya juga tak lagi kencang.

Namun, beberapa waktu belakangan ini Britney sukses menjadi bahan perbincangan karena tubuhnya yang lebih ramping dan kembali atletis. Tak heran jika pada akhirnya ia berulang kali menjalani pemotretan untuk berbagai majalah ternama.

Baru-baru ini, Britney pun menjadi model untuk cover V Magazine. Di sanalah ia tampil cantik dan nyaris tak bisa dikenali, seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa penampakannya?

Masih bisa mengenali Britney? © V MagazineMasih bisa mengenali Britney? © V Magazine

Berbaring di atas paha seorang pria, kamu bisa melihat seperti apa pesona kecantikan Britney yang flawless. Bak kembali muda, wajah penyanyi yang identik dengan rambut blonde-nya ini tak lagi dipenuhi dengan berbagai kerutan di sana-sini.

Kehilangan garis keriputnya, wanita ini justru muncul dengan tulang pipinya yang menonjol. Tak hanya itu saja, wajah cantik Britney pun dihiasi oleh sentuhan make up bernuansa bold dan smokey eyes.

Di lain foto tampak Britney yang sedang memamerkan pose seksinya di depan kamera. Sang superstar terlihat mengenakan bodysuit hitam yang terbuat dari bahan transparan. Jika saja Britney terus tampil seperti ini, akankah kamu bisa mengenalinya?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING