Britney Spears Unggah Foto 'Pacar Yang Ganteng' Tapi ...

Selasa, 16 Februari 2016 10:08 Penulis: Rahmi Safitri
Britney Spears Unggah Foto 'Pacar Yang Ganteng' Tapi ... Britney Spears © splashnews
Kapanlagi.com - Buat seseorang yang punya pasangan biasanya akan menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih di Hari Valentine. Tak terkecuali selebritis yang punya kekasih. Lalu apa yang dilakukan oleh Britney Spears?

Di Valentine's Day, Britney ternyata hanya mengunggah foto 'pacar' di Instagram. Buat yang bertanya-tanya tentang siapa kekasih penyanyi Baby One More Time ini, siap-siap merasa tertipu ya.

Britney mengunggah sebuah meme yang membahas tentang pacar. Foto itu berisi tulisan ini: pacarku sangat tampan, tak terlihat dan (kata sumpah serapah). Buat yang belum paham, maksud Britney sebenarnya dia nggak punya pacar, oleh sebab itu ibu dua anak ini bilang kalau pacarnya invisible.

Meme tentang pacar dan Valentine yang diunggah Britney © instagram.com/britneyspearsMeme tentang pacar dan Valentine yang diunggah Britney © instagram.com/britneyspears

Setelah membaca postingan Britney, para fans pun segera membanjiri kolom komentar dengan kata-kata lucu. "Apa kita mengencani pria yang sama?" kata seorang penggemar. Fans lainnya berkomentar, "Itulah kisah hidupku."

Sementara itu, pacar terakhir Britney adalah Charlie Ebersol. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, keduanya menjalani hubungan selama delapan bulan sebelum akhirnya putus Juni tahun lalu. Britney sebelumnya juga terlibat hubungan dengan beberapa pria.

Pelantun Toxic ini pun sudah menikah dua kali. Pertama dengan Jason Alexander di 2004 yang hanya berlangsung selama 55 jam sebelum akhirnya dibatalkan. Kemudian Britney menikah dengan Kevin Federline dan punya dua anak, sayangnya mereka bercerai tahun 2007.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING