HOLLYWOOD

Jaga Jarak dari Jordyn Woods, Kylie Jenner Nggak Mau Baikan Lagi?

Selasa, 21 Mei 2019 19:15 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan perselingkuhan yang terjadi di antara Tristan Thompson dan Jordyn Woods. Kabar ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh Jordyn melalui wawancara bersama Jada Pinkett, ia mengaku jika tak ada hubungan apapun di antara mereka.

Meski sudah membuat pengakuan dan mendapat simpati dari publik, hingga saat ini Jordyn Woods belum juga memperbaiki hubungannya dengan Kylie Jenner maupun keluarga Kardashian yang lain. Nggak cuma itu saja, ia bahkan tak pernah lagi menghabiskan waktu bersama Kylie.

Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang bertanya-tanya seperti apa kelanjutan persahabatan di antara Kylie dan Jordyn. Dan kini, salah seorang sumber baru saja memberikan jawabannya.

1. Nggak Mau Sahabatan Lagi?

Melalui sebuah wawancara dengan People, sumber tersebut mengaku jika Kylie Jenner tak akan pernah mau kembali bersahabat dengan Jordyn Woods. Ini semua karena perasaan sakit hati dan kecewa yang benar-benar menumpuk.

"Kylie sebenarnya susah move on dari persahabatan mereka. Namun, tak lagi bergantung pada Jordyn sebenarnya adalah hal baik bagi Kylie. Dia sadar jika selama ini dia juga punya sosok wanita lain dan ibunya, serta teman-teman yang setia," tutur sang sumber.

2. Menjaga Perasaan Khloe

Awalnya Kylie dan Jordyn memang sempat bertemu untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun saat ini Kylie percaya jika berpisah dari Jordyn adalah keputusan terbaik bagi keduanya.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Kylie juga ingin menjaga perasaan Khloe Kardashian. Meski Jordyn sudah membuat pengakuan, hubungannya dengan Tristan Thompson benar-benar sudah hancur dan tak bisa diperbaiki lagi.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING