Jay Z Akui Pernah Selingkuh Dari Beyonce

Kamis, 30 November 2017 18:36 Penulis: Helmi Romadhon
Jay Z Akui Pernah Selingkuh Dari Beyonce Jay Z & Beyonce © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Rumor tentang perselingkuhan Jay Z dari Beyonce Knowles ternyata bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Dalam sebauh wawancara terbaru dengan Dean Baquet dari The New York Times, rapper 47 tahun itu akhirnya mengakui pernah tidak setia pada istrinya.

Dalam wawancara itu, Jay Z tidak mengungkapkan dengan siapa ia bermain api. Namun sebelumnya, Beyonce menyebut wanita tersebut dengan 'Becky with good hair', dalam album LEMONADE yang dirilisnya pada tahun lalu.

"Kebanyakan orang bakal lari dari masalah ini dan yang bikin tingkat perceraian bisa sampai 50 persen itu karena mereka nggak bisa introspeksi diri. Hal yang paling sulit adalah melihat seseorang yang disakiti, dan harus bergelut dengan diri sendiri," ungkapnya.

Jay Z akui pernah berselingkuh dari Beyonce © NY TimesJay Z akui pernah berselingkuh dari Beyonce © NY Times

Beruntung Beyonce mau memaafkan suaminya yang mau mengintrospeksi diri. Pria dengan nama asli Shawn Corey Carter itu kemudian juga mengaku melakukan terapi untuk mengembalikan rumah tangganya yang sudah terbina 9 tahun kembali harmonis.

"Aku jadi jauh lebih dewasa dari pengalaman. Tapi menurutku yang paling penting adalah menjaga komunikasi. Tapi ketika berada di posisi bertahan, maka semu perasaan itu bakal hilang. Jadi nggak bisa saling terhubung juga," lanjutnya.

Jay Z sayangnya juga tidak mengungkapkan kapan tepatnya perselingkuhan itu terjadi. Tapi yang jelas, pelantun Empire State Of Mind itu kini sudah hidup bahagia bersama Beyonce dan ketiga anak mereka.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING