Jay Z Jadi Best Man di Pernikahan Kanye West - Kim Kardashian

Jum'at, 23 Mei 2014 10:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Jay Z Jadi Best Man di Pernikahan Kanye West - Kim Kardashian Jay Z @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan takkan hadir di pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, Jay Z malah memegang peran penting di acara tersebut. Suami Beyonce Knowles itu malah akan jadi Best Man di ajang besar tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, rapper itu akan ada di samping Kanye saat dia mengucap kata 'I do' pada Kim. Acara pernikahan sendiri akan digelar pada Sabtu (24/5) waktu setempat.

Isu ini memang sudah beredar cukup lama. Namun kabar itu sempat terbantahkan saat Jay Z dan Beyonce memutuskan untuk tidak hadir di acara tersebut.

Sahabat sejati @ dailymail.co.ukSahabat sejati @ dailymail.co.uk

Peran Jay Z yang sangat penting inilah yang akhirnya membuat Beyonce berubah pikiran. Di saat-saat terakhir, pelantun tembang Halo ini akhirnya bersedia hadir di acara tersebut.

"Beyonce memikirkannya pada detik-detik terakhir. Dia tak sepenuhnya ingin datang, tapi kalau Jay Z jadi Best Man, mau tak mau dia harus datang," ungkap salah satu sumber.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan. Acara pernikahan Kim dan Kanye sendiri akan digelar di Florence, Italia. Tunggu saja kabar selanjutnya!

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING