Jennifer Lawrence: Aku Benar-Benar Membenci Malam Tahun Baru

Jum'at, 01 Januari 2016 15:45 Penulis: Arai Amelya
Jennifer Lawrence: Aku Benar-Benar Membenci Malam Tahun Baru Jennifer Lawrence © Fameflynet
Kapanlagi.com - Bagaimana perayaan Tahun Barumu semalam? Menyenangkan? Terserah kamu berbahagia bersama gebetan, kekasih, keluarga atau memilih tidur cepat, sepertinya Tahun Baru memang punya cerita berbeda bagi setiap orang. Begitu pula bagi aktris cantik Jennifer Lawrence yang ternyata membenci Tahun Baru. Lhoh kenapa?

Aktris yang dikenal luas lewat perannya sebagai Katniss Everdeen dalam empat installment film THE HUNGER GAMES itu rupanya tak terlalu bahagia dengan malam Tahun Baru. Tampil di program The Graham Norton Show bersama Eddie Redmayne pada Kamis (31/12), Lawrence pun mengungkapkan alasannya.

"Aku benar-benar membenci malam Tahun Baru karena aku tak punya kenangan indah satupun. Orang lain selalu mendapat momen yang manis dan itu membuatku sebal," ungkap mantan kekasih Nicholas Hoult ini, seperti dilansir Digital Spy.

Selalu mabuk, alasan Jennifer Lawrence membenci malam Tahun Baru © FameflynetSelalu mabuk, alasan Jennifer Lawrence membenci malam Tahun Baru © Fameflynet

Berbeda dengan orang-orang yang dirasa berbahagia saat malam Tahun Baru, aktris berusia 25 tahun ini mengaku selalu berakhir buruk saat malam pergantian tahun tiba. "Karena aku selalu beakhir dengan mabuk dan itu membuatku kecewa. Mabuk dan mengecewakan selalu menjadi kenangan malam Tahun Baruku," ujar Lawrence berapi-api.

Meskipun malam pergantian 2015 ke 2016 dirasa tidak terlalu penting, sepertinya awal tahun akan begitu ditunggu oleh Lawrence. Karena film terbarunya JOY yang dia bintangi dengan Bradley Cooper dan Robert De Niro sudah dirilis di Inggris pada Jumat (1/1) hari ini.

Nah kalau kamu, bagaimana dengan Tahun Baru-mu?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING