HOLLYWOOD

Jennifer Lawrence Pamerkan Cincin Tunangannya di Paris Fashion Week

Jum'at, 01 Maret 2019 17:09 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence telah dikabarkan bertunangan dengan Cooke Maroney sejak awal Februari lalu. Namun peraih Oscar satu ini memang terkenal amat privat dengan kehidupan pribadinya. Tak ada jejak digital satu pun berkaitan dengan hubungan J-Law dan Cooke Maroney.

Namun rasa penasaran kita akhirnya terbayarkan. Awak media akhirnya mendapatkan tampilan sempurna cincin ini. Tepatnya saat J-Law menghadiri acara fashion show Dior di Paris, Perancis beberapa hari yang lalu. Akhirnya kita bisa melihat cincin J-Law dalam resolusi tinggi, bukan bidikan paparazzi.

1. Berlian Emerald Shape

Cincin tunangan J-Law berbentuk persegi panjang alias emerald cut shape. Beberapa situ pemberitaan luar negeri memperkirakan berapa harga cincin berhias berlian besar ini. Salah satu estimasi datang dari majalah fashion Elle.

Melihat besar dan cemerlangnya cincin ini, berlian yang tertanam setidaknya seberat 4-5 karat. Dengan berat sebesar ini diperkirakan berliannya saja seharga 150.000 pundsterling atau 2,8 miliar rupiah.

2. Desain Sederhana

Cincin pilihan Cooke untuk J-Law ini bisa dibilang amat sederhana. Berlian emerald cut, ditopang empat kaki penyangga di cincin platinum tipis. Cincin dengan satu berlian menonjol ini biasanya disebuat solitaire ring.

Nampaknya pasangan ini memang tak suka hal berlebihan dan ingin memperjelas keindahan batu yang mereka pilih. Nilai cincin satu ini pun akan terus naik seiring berjalannya waktu. Karena saat ini berlian natural dengan ukuran besar sudah cukup langka di pasaran.

 


REKOMENDASI
TRENDING