HOLLYWOOD

Baru 8 Bulan Pacaran, Jennifer Lawrence & Cooke Maroney Mantap Tunangan

Rabu, 06 Februari 2019 10:50 Penulis: Sora Soraya

Jennifer Lawrence © AFP

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu aktris papan atas yang paling populer, segala hal tentang Jennifer Lawrence selalu berhasil mencuri perhatian. Entah itu tentang jadwal rilis film terbarunya, kehidupan pribadi, ataupun kisah asmaranya tak pernah lepas dari sorotan publik.

Bicara soal percintaan, belum lama ini Jennifer Lawrence ketahuan pacaran dengan seorang pria bernama Cooke Maroney. Kedekatan mereka terjadi tak lama setelah bintang RED SPARROW ini putus dari sutradara Darren Aronofsky.

Kamera paparazzi berulang kali mengabadikan momen kencan J-Law bersama pacar barunya itu. Dan kini, publik kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah kabar yang sama sekali tak terduga.

1. Resmi Tunangan

Baru 8 bulan menjalin cinta, Jennifer Lawrence akhirnya resmi bertunangan dengan Cooke Maroney. Kabar ini bermula saat kamera paparazzi mengabadikan kemunculan mereka di salah satu sudut kota New York pada Selasa (5/2) lalu.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, J-Law terlihat mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya. Tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya, pasangan ini pun merayakan pertunangan mereka di sebuah restoran Prancis bernama Raoul's.

2. Kenal Lewat Bantuan Teman

Salah seorang sumber sempat menyampaikan pada Page Six, "Berliannya sangat besar. Mereka sepertinya sedang merayakan (pertunangan) dan orang-orang mulai membicarakan hal itu. Cincinnya benar-benar terlihat dengan sangat jelas. Mereka duduk di pojok belakang. Dia (J-Law) terlihat cantik dengan dress hitam bermotif polka dots."

Well, hubungan J-Law dan Maroney sendiri dimulai sejak Juni 2018 lalu. Mereka bertemu usai dikenalkan oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Laura Simpson. Siapa sangka jika pertemuan itu berujung ke dalam hubungan serius dalam waktu singkat? ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING