FILM INTERNASIONAL

Trailer 'X-MEN: DARK PHOENIX', Sisi Kelam Jean Grey dan Kekuatannya Yang Tak Terbatas

Kamis, 27 September 2018 14:07 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of 20th Fox Centuries

Kapanlagi.com - Trailer pertama dari X-MEN: DARK PHOENIX baru saja dirilis secara perdana di acara talkshow THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDERN pada hari Rabu malam. Film ini mengambil setting lokasi di tahun 1992 di mana X-Men tidak lagi dikucilkan tapi dianggap sebagai pahlawan nasional yang siap melakukan misi beresiko.

Trailer dibuka dengan sosok Jean Grey kecil yang tiba di Xavier School for Gifted Youngster. Kekuatan Jean terkuak saat ia tanpa sengaja menyebabkan kecelakaan saat berada di mobil bersama kedua orangtuanya. Jean pun meminta bantuan Professor Charles Xavier untuk 'memperbaikinya', yang dibalas Charles dengan: "Jean, you're not broken."

Jean yang diperankan oleh Sophie Turner pun tumbuh dewasa bersama X-Men lainnya di Xavier School. Tampak di trailer beberapa karakter lama muncul kembali seperti Jennifer Lawrence (Mystique), Nicholas Hoult (Beast), Tye Sheridan (Cyclops) dan Evan Peters (Quicksilver). Mereka pun diberi misi berbahaya di luar angkasa.

1. Jean Grey Tak Terkendali

Dalam misinya, Jean hampir terbunuh saat terkena kekuatan kosmik yang misterius. Ketika dia kembali, kekuatan tersebut tak hanya membuatnya semakin tak terkalahkan tapi juga tak terkendali. Bergulat dengan entitas asing di dalam dirinya, Jean pun melepaskan kekuatannya dengan cara yang tak bisa ia pahami.

Dalam keadaan marah, Jean baru mengetahui fakta lain yang disembunyikan oleh Professor X tentang dirinya. Dalam keadaan marah, ia pun menemui Magneto (Michael Fassbender). Jean semakin di luar kendali dan mulai menyakiti orang-orang yang paling ia cintai.

Di situasi ini, X-Men harus menemukan cara untuk bersatu. Misi mereka pun bertambah, tidak hanya menyelamatkan Jean Grey tapi juga melindungi planet dari alien yang ingin menguasai galaksi. Lantas, bagaimana mereka mengatasinya?

2. Rilis Februari 2019

X-MEN: DARK PHOENIX masih disutradarai oleh Simon Kinberg. Sebelumnya, ia juga yang menulis dan menahkodai X-MEN: THE LAST STAND di tahun 2006. Simon sendiri dikenal lewat penulisannya yang kental dengan elemen drama dan pendekatan antar karakter.

Buat kamu yang udah nggak sabar melihat lebih dalam kisah masa lalu dari Jean Grey, X-MEN: DARK PHOENIX sendiri baru akan rilis pada tanggal 14 Februari 2019. Sebelumnya, tonton dulu trailernya di bawah ini ya!


REKOMENDASI
TRENDING