Curhat ke Jennifer Lawrence, Emma Stone Ngaku Pengen Nikah & Punya Anak

Kamis, 16 Agustus 2018 16:30 Penulis: Rezka Aulia
Curhat ke Jennifer Lawrence, Emma Stone Ngaku Pengen Nikah & Punya Anak Emma Stone ternyata miliki misi baru di usia yang menjelang 30 tahun. (ELLE USA)

Kapanlagi.com - Di usianya yang kini menjelang 30 tahun, Emma Stone mulai memikirkan pernikahan dan berkeluarga. Bintang sekaligus eksekutif produser serial MANIAC ini bercerita tentang kehidupannya pada Jennifer Lawrence dalam Elle USA edisi September. Ternyata Emma dan J Law merupakan sahabat lama loh KLovers.

"Perspektifku tentang anak benar-benar berubah seiring pertambahan usia. Semasa remaja aku tak pernah menjaga bayi atau apapun itu. Aku dulu berpikir tak mau menikah dan punya anak," ungkap Emma pada Jennifer.

"Tapi saat aku lebih dewasa, aku merasa ingin menikah dan aku sangat ingin punya anak," ungkap Emma sambil terkekeh.

Emma merasa di usia 30 saatnya menyelesaikan misi pribadi dari pada profesional. (Elle USA)Emma merasa di usia 30 saatnya menyelesaikan misi pribadi dari pada profesional. (Elle USA)

Emma sadar sebentar lagi ia akan berusia tiga puluh. Usia yang tak terlalu tua, namun jelas sudah tak muda lagi. Ia merasa kini ambisinya lebih seputar hal personal dibanding profesional.

Sebelumnya Emma menjalin hubungan cinta dengan lawan mainnya di AMAZING SPIDER-MAN, Andrew Garfield. Namun sayang mereka putus pada Oktober 2015 setelah pacaran selama empat tahun. Kini Emma menyimpan rapat kisahnya dengan penulis acara tv bernama Dave McCary. Hubungannya kali ini sudah berjalan hampir satu tahun, namun tak terdeteksi karena Emma tak aktif di sosial media.

Baik Emma maupun J Law sama-sama tak memiliki akun sosial media. Gerak-gerik mereka tak terdeteksi para fans. Kecuali saat mereka merilis karya terbaru. Saat ditanya mengapa tak tarik bersosial media, Emma punya jawaban yang cukup baik.

"Aku merasa sosial media tak bisa memberinya dampak positif padaku. Namun bila orang lain nyaman bersosial media itu sah-sah saja," pungkas Emma.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING