Jennifer Lawrence Ungkap Cerita di Balik Ciuman Pertamanya

Jum'at, 05 Januari 2018 15:08 Penulis: Soraya
Jennifer Lawrence Ungkap Cerita di Balik Ciuman Pertamanya Jennifer Lawrence © HelloGiggles

Kapanlagi.com - Setiap orang tentunya punya kenangan yang tak bakal terlupakan di sepanjang hidupnya, terlebih lagi jika hal itu berkaitan dengan momen ciuman pertama. Nggak cuma kamu, bintang papan atas seperti Jennifer Lawrence juga mengalami hal serupa.

Hingga kini di usianya yang sudah 27 tahun, Jennifer masih mengingat dengan baik seperti apa momen ciuman pertamanya.  Hal itu pun baru saja diungkapkan olehnya saat menjalani wawancara bersama W Magazine.

Menjalani wawancara bersama Emma Stone, wanita yang biasa disapa dengan nama J-Law ini mengungkapkan jika momen ciuman pertamanya sedikit berbeda dari orang-orang kebanyakan. Bahkan, ia juga membandingkan kenangan itu dengan cerita pembunuhan!

J-Law ungkap momen ciuman pertamanya saat menjalani wawancara bersama Emma © W MagazineJ-Law ungkap momen ciuman pertamanya saat menjalani wawancara bersama Emma © W Magazine

"Ini akan terdengar seperti sebuah cerita pembunuhan, tapi itu terjadi di sebuah hutan yang dekat dengan taman baseball. Cowok yang kucium menemukan kura-kuraku yang hilang," tutur J-Law mengenang cerita lamanya sambil tersenyum malu.

Ia pun mengaku jika cowok yang diciumnya saat itu bernama Curtis. Selain itu pula, J-Law juga menjawab pertanyaan unik tentang siapa nama yang akan dipakainya jika ia menjadi seorang bintang porno. Ozzie Ormond perpaduan nama anjing dan jalan di rumah masa kecilnya pun menjadi pilihan J-Law.

Menyambung jawaban sahabatnya, Emma pun bingung di antara 2 pilihan nama yakni Chelsea Thunderbird dan Chelsea Weathersfield. Sepanjang wawancara berlangsung, dua aktris cantik ini tak berhenti tertawa dan berbagi canda. Cute banget deh ya? ;)

 

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING